Jadi Diri Sendiri Tampilkan Gaya Otentik ala Cinta Laura

banner 468x60

goseo.id Lifestyle – Brand fashion Aldo baru-baru ini meluncurkan kampanye bertajuk ‘Own It. Heart It’ bertujuan untuk merayakan individualitas dan gaya pribadi. Kampanye musim gugur ini menampilkan kolaborasi menarik dengan tiga selebriti Asia, termasuk Cinta Laura, Gabbi Garcia, dan Khanh Linh.

“Kampanye ini menyoroti komitmen kami untuk merayakan gaya individu, pemberdayaan, dan kepercayaan diri,” seperti dikutip dari keterangan yang diterima goseo.id, Senin 6 November 2023.

Koleksi terbaru ini menampilkan keserbagunaan ritel merek Kanada melalui beragam produk yang menawarkan perpaduan sempurna untuk setiap kesempatan.

Berhasil. Heart Is: taklukkan hari kerja dengan penuh gaya, Jalan. Heart It: berjalan dengan percaya diri di jalan, Glam It. Heart It: Memancarkan gaya di acara glamor, Dance It. Heart It: sewa gaya yang ada di lantai dansa.

Selama kampanye, mereka juga menonjolkan fitur kenyamanan sepatu mereka, dengan Teknologi Cushioned Walk, yang memastikan pelanggan tidak hanya tampil keren tetapi juga merasa keren.

Para duta merek, yaitu Cinta Laura, Gabbi Garcia, dan Khanh Linh mengungkapkan antusiasme mereka terhadap produk-produk tersebut, menekankan kenyamanan dan gaya yang mereka hadirkan dalam hidup mereka.

Kampanye ini dimulai pada 24 Oktober 2023, dan akan terus menginspirasi dan menyemangati pelanggan sepanjang musim gugur dan musim dingin.

FYI, didirikan pada tahun 1972, Aldo menghadirkan fesyen ke basis pelanggan yang beragam dengan harga terjangkau, menjadikan gaya musiman berikut ini sebagai kemewahan yang dapat diakses. Influencer Ini Beri Ide Percaya Diri Tapi Tak Boleh Tampil Seksi Untuk menjadi seorang influencer dibutuhkan rasa percaya diri dan ‘personal branding’ atau sosok yang berkarakter kuat. Salah satunya adalah Yunita Kariman. goseo.id.co.id 3 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *