Jadi Pembuka Konser Coldplay, Rahmania Astrini Tampil Menawan

banner 468x60

JAKARTA – Penyanyi Rahmania Astrini sukses besar menjadi pembuka konser Coldplay malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu 15 November 2023.

Rahmia naik panggung pada pukul 20.00 WIB setelah seluruh penonton berdiri menyanyikan lagu Raya Indonesia. Kemunculan wanita yang akrab disapa Astri ini memukau penonton yang memadati kawasan GBK. Gulir terus untuk mengetahui apa saja keseruannya!

Astri menyanyikan beberapa lagu serupa miliknya dan ada dua lagu yang menjadi hits di kalangan penyanyi lainnya.

“Selamat malam GBK,” sapa Rahmania Astrini sambil menyapa penonton dari lagu pertama.

Kemudian, ia menciptakan single kedua bertajuk Untitled yang menjadi hits bersama Malik dan Dee Essential.

“Bernyanyilah bersama, oke?” ucap Astri sebelum bernyanyi. Ketika dia selesai, penonton bertepuk tangan dengan antusias.

Sebelum melanjutkan ke lagu ketiga, Astri terlebih dahulu memperkenalkan diri. Ia mengucapkan terima kasih kepada Coldplay yang telah memberinya kesempatan. Ia tak lupa mengucap syukur kepada Tuhan.

Saya Rahmania Astrini, penyanyi dan pencipta lagu asal Bandung, jelasnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Coldplay atas kesempatan luar biasa ini,” ujarnya.

Astri selanjutnya menyanyikan lagu Menua Bersama yang dikirimkan kepada orang tuanya yang hadir untuk menonton langsung di SUGBK. Tak lupa, Astri menyertakan band yang mengiringi penampilannya.

“Saya tidak akan berada di sini jika rekan satu tim saya tidak mendukung saya,” ujar Astry kemudian melanjutkan penampilan dengan single terbarunya Somewhere Somewhere Somewhere.

Lagu terakhir yang dibawakan bertajuk Aku Cinta Dia yang hits bersama Chrissy.

“Terima kasih banyak atas kesempatannya. Sampai jumpa lagi,” ucap Astri sembari mengakhiri penampilannya. Malam tahun baru bisa kamu jalani sekaligus dengan konser solo Vina Paduvinata! Makan Malam Besar Tahun ‘Lama dan Baru’ tahun ini menampilkan pertunjukan live bertema Broadway dan penampilan solo oleh diva legendaris Indonesia, Vina Panduwinata. goseo.id.co.id 5 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *