Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 6 November 2023

banner 468x60

Jakarta, 6 November 2023 – Surat Izin Mengemudi atau Surat Izin Mengemudi merupakan salah satu dokumen yang wajib dibawa setiap saat saat mengemudikan kendaraan di jalan raya.

Dokumen ini mempunyai masa berlaku dan bila habis masa berlakunya dapat diperpanjang di salah satu mobil SIM keliling yang ditawarkan Polda Metro Jaya.

Dilansir goseo.id Otomotif dari website Korlantas Polri, registrasi mobil SIM Mobile pertama hari ini untuk wilayah DKI Jakarta di kampus Trilogi Kalibata bagi warga Jakarta Selatan.

Bagi warga Jakarta Pusat, layanan SIM Keliling kini tersedia di Kantor Pos Lapangan Banteng. Serta di Citraland Mall dan LTC Glodok bagi warga Jakarta Barat yang ingin memperbarui SIM.

Warga Jakarta Timur yang ingin memperpanjang masa berlaku kartu identitasnya kini bisa mendapatkan kartu SIM keliling di Grand Mall Cakung. Jam kerja mulai pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Oleh karena itu, bagi warga Bandung yang ingin memperpanjang masa berlaku kartu SIMnya, dapat menghubungi mobil SIM Keliling yang terletak di BTC Fashion Mall dan Pasar Modern Batununggal yang pusatnya buka mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Bagi warga Bekasi, mobil SIM keliling tersedia di Mitra 10 Jatiasih. Ingat, jam kerjanya sangat singkat yaitu pukul 08.00 hingga 10.00 WIB.

Dan lokasi Mobile SIM warga Kabupaten Bogor berada di Mall Cileungsi, sedangkan Kota Bogor berada di Lippo Plaza Kebon Raya. Jam kerja mulai pukul 09:00 hingga 12:00.

Perlu diketahui bahwa layanan SIM Keliling hanya untuk pengajuan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlakunya habis.

Syarat perpanjangan SIM A atau C adalah: fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan SIM asli, serta bukti pemeriksaan kesehatan serta hasil tes psikologi.

Biaya perpanjangan, sesuai dengan PP no. 60 Tahun 2016 tentang Pajak Pemerintah Tanpa Pajak, Perpanjangan SIM A Rp 80 Ribu dan Perpanjangan SIM C Rp 75 Ribu. Mobil Teratas: Reparasi China Diuji di Eropa, MINI Countryman Review News membahas tentang mobil China yang diuji di Eropa, serta tentang review MINI Countryman banyak sekali pembacanya sehingga menjadi yang terpopuler di channel goseo.id Otomotif. goseo.id.co.id 10 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *