Kiki Fatmala Meninggal Akibat Komplikasi Kanker

banner 468x60

goseo.id Showbiz –  Kabar duka datang dari para pemeran Si Manis Jembatan Ancol. Kiki Fatmala dikabarkan meninggal dunia pada Jumat 1 Desember 2023 akibat komplikasi penyakit kanker. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pihak keluarga melalui akun Instagram Kiki Fatmala.

“Dengan sangat sedih dan berat hati kami ingin mengumumkan meninggalnya Kiki Fatmala tercinta yang bukan hanya menjadi anggota keluarga tercinta namun juga sahabat yang dikenal banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada tanggal 1 Desember 2023 dalam usia yang masih muda. 56 karena komplikasi akibat kanker,” tulis keterangan resmi yang dikutip goseo.id. Scroll untuk informasi lebih lanjut.

Dalam keterangannya, pihak keluarga juga meminta privasi terkait pemakaman jenazah Kiki Fatmala. Pemakaman Kiki ditutup dan hanya anggota keluarga yang bisa hadir.

“Selama masa sulit ini, keluarga kami meminta privasi dan pengertian terkait kesedihan dan kehilangan kami. Sementara kami mengapresiasi minat masyarakat untuk menghormati ingatannya, kami memutuskan untuk mengadakan upacara peringatan pribadi.-peringatan hanya untuk keluarga dan teman dekat.” Kami mohon rasa hormat dan pengertiannya untuk memberikan kami tempat berduka dan mengenang Kiki Fatmala di tempat yang tenang dan intim,” lanjut pernyataan tersebut.

Pihak keluarga juga meminta agar semua pihak menghormati keinginan keluarga terkait prosesi tersebut.

“Kami dengan tulus meminta agar media dan masyarakat menghormati keinginan keluarga kami akan privasi selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya pernyataan dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan informasi lebih lanjut, wawancara atau pernyataan di luar ini,” kata dia. pernyataan berlanjut.

Selain itu, dia di semua pihak bersedia memberikan karangan bunga sebagai imbalan atas sumbangannya ke badan amal. Ini merupakan penghormatan kepada mendiang Kiki Fatmala.

“Bagi yang ingin memberikan bunga, pihak keluarga meminta agar diganti dengan sumbangan ke badan amal untuk menghormati Kiki Fatmala. Kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, sahabat, dan koleganya atas pesan simpati dan dukungannya. pengertian rekan-rekan di masa sulit ini, terima kasih,” tutup pernyataan tersebut. 6 Prajurit TNI Diduga Lakukan Penganiayaan Anak Hingga Meninggal, Terancam Diusir! Enam prajurit TNI dari Batalyon Zeni Tempur 4 ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan terhadap anaknya. junior hingga meninggal dunia.goseo.id.co.id 5 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *