Komparasi Mobil SUV Keren Hyundai Creta vs Suzuki Grand Vitara 2023

banner 468x60

Jakarta, 20 Oktober 2023 – Hyundai Creta dan Suzuki Grand Vitara menjadi dua SUV populer di Indonesia. Keduanya hadir dengan sederet fitur dan keunggulan menarik sehingga membuat konsumen bingung harus memilih yang mana.

Dari segi desain, Hyundai Creta memiliki desain yang lebih modern dan futuristik. Hal itu terlihat dari penggunaan lampu LED, gril depan lebar, dan lekukan tajam.

Sementara desain Suzuki Grand Vitra lebih elegan dan tangguh. Ukuran mobil ini lebih besar dibandingkan Creta sehingga terlihat lebih tangguh.

Dimensi Creta adalah panjang 4.315 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.630 mm. Sedangkan Grand Vitara berukuran panjang 4.345 mm, lebar 1.795 mm, dan tinggi 1.645 mm.

Penelusuran goseo.id Otomotif di situs resmi agen pemilik merek mengungkapkan, Hyundai Creta ditenagai mesin bensin 1.500cc yang menghasilkan tenaga 115bhp dan torsi 144Nm.

Suzuki Grand Vitara juga bermesin 1500cc namun menambahkan teknologi hybrid SHVS. Tenaga totalnya 103 hp dan torsi 136,8 Nm.

Kedua mobil tersebut hadir dengan berbagai fitur modern seperti infotainment layar sentuh, sistem audio dengan konektivitas Bluetooth, dan kamera parkir. Jangan lupakan atap panoramik.

Hyundai Creta juga hadir dengan fitur tambahan seperti Advanced Driver Assistance Systems (alias ADAS), mode mengemudi dan Blue Link. Fitur yang tersedia pada Grand Vitara antara lain airbag, ABS dan EBD, ESP, serta layar HUD.

Hyundai Creta dan Suzuki Grand Vitara menawarkan kabin yang nyaman dan luas. Kursi penumpang di kedua kendaraan memiliki banyak ruang untuk kaki dan ruang kepala. Hyundai Creta memiliki kabin yang lebih modern dan stylish, sedangkan Suzuki Grand Vitara memiliki kabin yang lebih mewah dan elegan.

Hyundai Creta dibanderol mulai Rp 291,3 juta hingga Rp 408 juta, sedangkan Suzuki Grand Vitara dibanderol mulai Rp 359,4 juta hingga Rp 384,4 juta. Keduanya turun ke jalan di DKI Jakarta. Akankah mesin mengisi panas dengan bensin beroktan tinggi? Faktanya, kompresi mesin yang lebih tinggi menghasilkan panas yang lebih tinggi. goseo.id.co.id 6 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *