Kompetisi Klasik Kotak Peti Sabun akan Kembali Digelar di Bandung

banner 468x60

Sebuah ajang kompetitif yang mengusung sejarah dan semangat kompetisi abadi, Bandung – Soapbox Competition kembali hadir sebagai momen yang dinanti-nantikan.

Ajang yang mempertemukan para peserta dengan kendaraan kreatif yang didesain tanpa mesin penggerak ini akan digelar di Bandung pada 26-27 Agustus 2023.

Dalam sejarahnya, Soapbox Competition telah menjadi ikon dalam dunia balap di Bandung, menyelenggarakan kompetisi yang menantang kreativitas peserta untuk menciptakan mobil unik dengan keterbatasan teknologi.

Ajang ini memberi penghormatan pada masa-masa awal balap pada tahun 1970-an, ketika teknologi belum secanggih sekarang.

Grage Group mengikuti kompetisi ini sebagai perwujudan semangat bertahan masa lalu. Ketua Grage Group Bamunas Setiawan mengatakan keikutsertaan mereka dalam Soapbox Competition merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pengembangan UMKM dan potensi pariwisata di wilayah Jawa Barat.

“Kami berharap mereka dapat memperluas semangat transformasi kami dan menginspirasi generasi saat ini untuk menghargai sejarah,” demikian keterangan resmi yang disampaikan goseo.id Automotive pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Selain sebagai bentuk dukungan, keterlibatan Grage Group juga menonjolkan nilai-nilai sejarah dan semangat bersaing yang sejalan dengan semangat perusahaan itu sendiri.

Tim Kereta Kotak Sabun Grage Group telah dengan cermat membuat kereta kotak sabun yang menggabungkan desain inovatif dengan ketelitian yang diperlukan untuk kompetisi.

Bamunas mengatakan, hingga Desember tahun ini, mereka akan mengikuti enam event besar dengan membentuk tim profesional bernama Grage Event Development Team, Grage Kereta Peti Soap Team, Grage Push Bike Team, Grage Time Rally Team, dan Grage Slalom Team.

“Kami juga sedang mempersiapkan kompetisi Big Bike Rodeo. Kami melihat kompetisi ini sebagai ajang yang cocok dengan semangat sejati kami untuk terus berkompetisi dengan cara yang sehat,” ujarnya. Food truck unik yang menyajikan hidangan kekinian yang diolah oleh 2 chef ternama. Dua chef ternama, Chef Kong dan Chef Igo, keduanya menikmati santapan lezat di tenda dapur tepat di sebelah food truck goseo.id.co.id 4 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *