Lama Tak Muncul, Putri Patricia Didiagnosis Tumor hingga Jalani Operasi

banner 468x60

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari putri aktris lawas kondang Patricia. Karena sudah lama tidak terlihat di layar kaca, Putri Patricia mengumumkan beberapa kabar kurang menyenangkan tentang kesehatannya.

Karena sudah lama tidak terlihat di depan umum, pria berusia 43 tahun itu pekan lalu mengungkapkan bahwa dia didiagnosis mengidap tumor. Hal tersebut dilaporkan langsung oleh putri Patricia melalui akun Instagram resminya @puttripatricia888.

“Hai guys, apa kabar? Sudah lama sekali aku tidak menghubungi kalian, nih, sekarang aku ingin mengabarkan sesuatu tentang kesehatanku. Nah, beberapa bulan yang lalu, aku melakukan pemeriksaan kesehatan, lalu kapan Saya sudah periksa ke dokter. Tapi, ternyata ada tumornya,” ujarnya tentang putrinya, Patricia dikutip dari akun Instagram miliknya.

Biopsi juga dilakukan. Biopsi ini dilakukan untuk mengetahui jenis tumor yang ada di tubuh pasien. Tak hanya itu, biopsi juga dilakukan untuk mengetahui keganasan tumor.

“Nah, untuk mengetahui tumornya berbahaya atau tidak, mereka harus mengambil tumornya. Lalu mereka menguji sampelnya untuk melihat apakah itu jinak. Saya harus segera menjalani prosedurnya. Jadi mohon doanya teman-teman, semoga saja begitu. berjalan baik – baiklah, katanya.

Seminggu lalu, Putri Patricia juga mengungkap status terkininya. Wanita pemeran sinetron fenomenal Tersanjang 6 hingga Pondok Indah 2 itu telah menjalani operasi dan menunggu anatomi patologis serta pemulihan total. Putri Patricia juga membagikan beberapa video dirinya setelah operasi.

“Dalam perjalanan menuju sehat sempurna, alhamdulillah operasi berjalan lancar. Kini tinggal menunggu hasil PA (patologi anatomi) dan sembuh total. Berkat doa teman-teman, aku sayang kalian semua,” dia menulis.

Sementara itu di video lainnya yang baru-baru ini dibagikan oleh Putri Patricia. Ia mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepadanya. Namun, wanita tersebut belum diberikan rincian diagnosis tumornya hingga kemarin.

“Hai teman-teman, pertama-tama aku ingin mengucapkan terima kasih banyak atas doanya. Operasi kemarin berjalan lancar dan maaf aku belum bisa datang…” ucapnya. Menteri Pertahanan AS Masuk Rumah Sakit dalam Kondisi Kritis Akibat Kanker Menteri Pertahanan AS Lloyd Austin dirawat dalam kondisi kritis karena penyakit kanker dan kandung kemih pada Minggu, 12 Februari 2024. goseo.id.co.id 12 Februari 2024

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *