Lawan Apple Vision Pro, Samsung Siap Hadirkan Kacamata Pintar

banner 468x60

LONDON – Samsung sepertinya tak mau ketinggalan dalam perlombaan memperkenalkan kacamata pintar. Produk ini diam-diam dikembangkan oleh perusahaan teknologi asal Korea Selatan.

Seperti dilansir Techradar, Minggu (26/11/2023), Samsung telah mengajukan paten bertajuk Kacamata Samsung sebagai merek dagang di Inggris. Paten ini telah habis masa berlakunya di tangan UploadVR melalui Android Central.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Paten tersebut menjelaskan kategori yang dicakup produk, termasuk virtual reality (VR), augmented reality (AR), headset, ponsel pintar, dan kacamata pintar. Ini juga mencakup banyak hal lainnya.

Dukungan VR berarti produk dapat memberikan pengalaman digital yang sepenuhnya imersif. Sedangkan dengan dukungan AR, Anda dapat melihat dunia nyata dengan lapisan grafis digital di atasnya.

Namun, masih harus dilihat kategori kacamata Samsung mana yang akan masuk. Jelas bahwa perusahaan sedang mengerjakan berbagai produk yang menawarkan teknologi ini.

Samsung sendiri sudah mengonfirmasi juga sedang menyiapkan headphone XR untuk menyaingi Apple Vision Pro, namun diperkirakan baru akan muncul pada tahun 2024. Jadi, kita tunggu saja perkembangannya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *