Lennox Lewis Tolak Mentah-mentah Rp98,5 Miliar Lawan Brock Lesnar

banner 468x60

Lennox Lewis telah “menolak” tawaran Vince McMahon sebesar £5 juta atau sekitar Rp 98,5 miliar untuk pertandingan crossover besar melawan ikon UFC dan WWE Brock Lesnar. Lennox Lewis pernah menolak tawaran £5 juta dari WWE untuk menghadapi Brock Lesnar dalam pertandingan crossover.

Saat itu tahun 2002 dan Lesnar sedang naik daun sebagai Superstar WWE masa depan, sementara Lewis adalah Juara Dunia Kelas Berat. Dan ada pembicaraan tentang dua pertemuan di atas ring dengan Vince McMahon, bahkan meminta izin kepada Komisi Atletik Nevada.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Namun menurut Dave Meltzer dari Wrestling Observer Newsletter, Lewis menolak Lesnar setelah mengetahui pengalaman gulatnya yang sebenarnya. Mantan raja kelas berat yang tak terbantahkan ini berbicara tentang negosiasi tersebut dalam wawancara tahun 2015 dengan Off The Record dari TSN. Dia bilang dia ditawari £5 juta, tapi mengakui dia harus memakai sarung tangan dan Lesnar tidak.

Ketika ditanya apakah dia mempertimbangkan tawaran itu, Lewis berkata, “Sangat serius, sampai mereka mengatakan dia tidak mengenakan sarung tangan. Mereka ingin memasukkan saya ke dalam ring dengan mengenakan sarung tangan.”

Belum diketahui apakah pertandingan tersebut palsu atau merupakan pertarungan yang sah. Lewis pensiun dari tinju pada tahun 2004 setelah mengalahkan Vitali Klitschko tahun sebelumnya.

Sementara itu, Lesnar menjadi juara WWE pada tahun 2002 pada usia 25 tahun dan kemudian pindah ke MMA, di mana ia memenangkan gelar UFC. Dia menjalani sembilan pertarungan di arena – yang terakhir pada tahun 2016 – dan terus bekerja untuk WWE hingga hari ini.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *