Live Streaming Liga Inggris Sabtu 30 Desember 2023: Manchester City vs Sheffield United di Vidio

banner 468x60

Liputan6.com, Jakarta Manchester City membutuhkan 3 poin saat menjamu Sheffield United pada laga pekan ke-20 Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (30/12/2023). Ini menjadi peluang besar bagi Man City yang belum juga mengoleksi satu angka pun saat melakoni laga ke-19.

Seperti yang terlihat, Manchester City terpaksa menunda laga di tengah panasnya Piala Dunia Antarklub yang digelar di Arab Saudi beberapa waktu lalu. Man City kemudian memenangkan Piala Dunia Antarklub.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kini Manchester City akan kembali tancap gas di Liga Inggris. Kemenangan mengangkat mereka ke posisi ke-2 dan seharusnya tidak ada kejutan melawan Sheffield United.

Seperti yang Anda lihat, “Sheffield United” berada di posisi terbawah klasemen Liga Premier. Dilihat dari berbagai sudut, ada anggapan Man City bisa mengalahkan Sheffield United.

Manajer Manchester City Josep Guardiola pun menolak mengabaikan Sheffield United yang kini dilatih Chris Wilder. Tapi dia tahu apa yang harus dilakukan.

Gaya permainan mereka mirip dengan Everton, bola-bola panjang, bola-bola kedua. Transisi, mereka bertahan dengan kuat dan menyerang dalam transisi, ujarnya kepada situs resmi klub.

Pertandingan seru antara “Manchester City” dan “Sheffield United” di Premier League bisa Anda saksikan secara langsung. Tautan streaming langsung dapat ditemukan di halaman berikutnya.

Guardiola menyebut tidak ada perubahan dalam daftar cederanya. Saat ini masih tanpa empat pemain kuncinya yakni Kevin de Bruyne, Jeremy Doku, Erling Holland, dan John Stones.

Guardiola mengatakan: “Tidak ada (daftar cedera) yang berubah sejak pertandingan terakhir. Daftar pemain yang cedera tetap sama, termasuk John Stones.”

Sheffield United hanya sekali mengalahkan Brentford dalam lima pertandingan terakhirnya. Sisanya tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

“Jangan salah. Tingkatkan dan serang di saat yang tepat. Pengalaman saya melawan Chris di Sheffield United sangat sulit,” ucapnya.

“Kami punya masalah dengan mereka sebelumnya karena mereka bisa menang dengan selisih kecil.”

27/08/23 LIP Sheffield United FC 1 – 2 Manchester City FC

22.04.23 Manchester City FC 3 – 0 Sheffield United FC

30/01/21 LIP Manchester City FC 1 – 0 Sheffield United FC

31/10/20 Lip Sheffield United FC 0 – 1 Manchester City FC

22/01/20 Lip Sheffield United FC 0 – 1 Manchester City FC

Manchester City: Ederson; Walker, Akanji, Diaz, Ake; Lewis, Rhodri; Bernardo, Foden, Grealish; Alvarez

Sheffield United: Foderingham; Bogle, Baldock, Robinson, Setia, Lowe; Souza, Norwood, Brooks; Pemanah, McBurney

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Sheffield United dengan mengklik tautan ini.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *