Magister Ilmu Komputer UNM Akan Adakan Webinar Application of Data Mining in Research

banner 468x60

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Perkembangan teknologi digital yang semakin kompleks memberikan tantangan bagi para peneliti TI, termasuk mahasiswa. Mereka yang ahli di bidang IT berkontribusi bahkan menciptakan hal-hal baru dalam penelitian dan karyanya.

Untuk itu Kampus Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) Fakultas Teknologi Informasi (FTI) melalui program studi Ilmu Komputer (S2) akan menyelenggarakan webinar dengan sub topik “Penerapan Data Mining dalam Penelitian”. melakukan “Bescode ML Hands-on Menggunakan Open Source Data Mining Toolkit”, Minggu, 17 Desember 2023 pukul 09.00 VIB. Narasumber yang ditampilkan adalah pakar dari Multimatics Trainer yaitu Dr. Vindu Gatha.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Selaku Sekretaris Program Studi Ilmu Komputer UNM, Anne Hani Harmaliani menyampaikan bahwa melalui webinar ini, program Magister Ilmu Komputer Kampus Bisnis Digital UNM akan menambah wawasan keilmuan dan pengetahuan dalam bidang data mining.

“Kegiatan ini bersifat umum, bagi yang berminat pada penelitian ilmu komputer dan khususnya mahasiswa data mining dapat mengikuti acara ini,” ujarnya, Sabtu (2/12/2023) menegaskan dalam siaran persnya.

Kami berharap kegiatan webinar ini bermanfaat dalam meningkatkan keterampilan dan kemampuan peserta dan mahasiswa dalam melakukan penelitian di bidang minat data mining, kata Annie.

“Semoga acara ini bermanfaat bagi para peserta dan dapat meningkatkan daya saing internasional dengan memperoleh sertifikat kualifikasi dari open source toolkit,” ujarnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *