Manchester United dan Barcelona Berebut Pemain 17 Tahun

banner 468x60

Liputan6.com, Jakarta – Dua raksasa Eropa, Barcelona dan Manchester United, kini tengah bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 17 tahun itu. Kedua klub berharap bisa segera memiliki talenta cemerlang asal Swedia.

Jurnalis Relevo Matteo Moretto mengabarkan pada awal Desember 2023 bahwa Barcelona dan MU tertarik mendatangkan gelandang Lucas Bergvall dari Djurgardens.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pemain berusia 17 tahun itu baru bergabung dengan Djurgardens musim ini setelah dibeli dari IF Brommapojkarna. Namun, Juggardens terancam meninggalkan Bergvall dalam waktu dekat.

Bergvall berposisi sebagai gelandang serang. Performanya di Djurgardens begitu menjanjikan hingga MU dan Barcelona tertarik memboyongnya. Bergvall mencetak dua gol dan satu assist dalam 25 pertandingan.

Barcelona selangkah lebih maju dari MU. Menurut Moreto, Barcelona baru-baru ini melakukan pembicaraan dengan agen Bergval. Sementara MU masih memantau dan belum mengambil langkah resmi.

Persaingan Bergvall akan sangat ketat. MU dan Barcelona juga perlu mewaspadai klub Italia Inter Milan. La Benemata pun mengikuti perkembangan Bergvall.

Jika MU atau Barca membelinya tahun depan, Bergvall tidak akan langsung bergabung ke tim utama. Dia akan berada di skuad MU U-21. Sementara di Barcelona, ​​ia akan bermain di Grup B.

Harga Bergvall masih belum terlalu mahal. Mahar €20 juta hingga €30 juta dianggap cukup untuk mendapatkannya dari Jugardens.

MU dikenal kemurahan hati dalam merekrut pemain muda berbakat. Mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk merekrut orang-orang berbakat untuk bergabung dengan tim sekolahnya.

Setan Merah sangat berambisi agar skuadnya bisa menyumbangkan pemain-pemain hebat ke tim utama, seperti Kelas 92 yang beranggotakan David Beckham, Ryan Giggs, Paul Scholes, Nicky Butt, dan Gary Neville.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *