Masih Tetap Energik, Tiap Personel Godbless Punya Cara Tersendiri untuk Jaga Stamina

banner 468x60

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Anggota band legendaris Godbless membeberkan tips menjaga stamina dan kebugaran di tengah kesibukannya sebagai bintang rock di industri hiburan tanah air. Meski sebagian besar pekerjanya berusia tujuh tahun, namun mereka tetap terlihat baik dan kuat hingga saat ini.

“Saya bermain gitar setiap hari dan yang terpenting saya harus jalan kaki setiap pagi,” kata gitaris Ian Antono tentang gaya hidup yang dianutnya selama ini saat menghadiri konferensi pers Everyday Festival 2023 di Oesman Effendi. Galeri Taman Ismail Marzuki (TIM ) Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Jika Ian Antono menjalani terapi jalan kaki setiap pagi, lain halnya dengan keyboardist Abadi Soesman. Musisi serba bisa ini punya jurus tersendiri untuk menjaga stamina dan kebugaran.

“Menurutku treatment yang paling penting adalah tertawa. Lagi pula, sebagai artis, kita punya kewajiban untuk berlatih tersenyum. Bagaimana bisa kita main band kalau tidak tersenyum? Siapapun yang melihatnya pasti akan marah-marah.” kata Abadi.

Sementara itu, penyanyi Ahmad Albar diketahui jarang menggunakan ponsel, hal ini kerap dikaitkan dengan gaya hidupnya yang sederhana.

“Aku jarang pegang hp. Ada yang bilang aku jarang pegang hp karena takut kena sengatan listrik. Enggak. Aku masih pegang hp, tapi jarang. Kalau yang menelfon aku itu fans atau komunitas Godbless- , pasti lapor. I. Pekerja yang lain masih memegang telepon genggamnya masing-masing,” kata Ahmad Albar yang akrab disapa Iyek.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *