Mayangsari Pamer Kemesraan dengan Suaminya, Malah Banjir Cibiran

banner 468x60

JAKARTA – Belum lama ini, penyanyi kawakan Mayangsari memperlihatkan kemesraan keluarganya dengan suaminya Bambang Trihatmodjo melalui media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, Mayang mengunggah video yang memperlihatkan dirinya dan suaminya bertingkah seperti sedang berkencan lagi.

Meski sudah menjalin hubungan keluarga selama 23 tahun, Mayangsari menunjukkan keduanya masih rukun dan harmonis hingga saat ini, dilihat dari video yang diunggahnya. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

“Kencan jamnya,” tulis Mayangsari di akun Instagram @mayangsari_official pada Minggu, 3 Desember 2023.

Video mesra keduanya pun diunggah ulang pengacara kondang Hotman Paris melalui akun Instagram miliknya. Bertentangan dengan tradisi, Holtman membagikan cuplikan terbaru mantan kliennya.

“Berita terbaru dari mantan klien Hortmann!!” tulis Hortmann Paris.

Dalam video tersebut, Mayangsari dan Bambang Tri terlihat sangat dekat, mulai dari Mayang yang duduk di pangkuan suaminya dan dipeluk, tertawa bersama di dalam mobil, hingga pergi ke restoran untuk makan bersama. Mayang dan Bambang sebenarnya pacaran, tidak punya anak.

Mayang pun terlihat melakukan video call dengan anak-anaknya dan mengatakan bahwa ia dan suaminya akan berkencan bersama di waktu senggang.

“Kita keluar dulu.” kata Ma Yang.

Sontak, sebuah unggahan video yang dibagikan seorang pengacara kondang menarik perhatian warganet yang melihatnya. Rupanya masih banyak netizen yang membahas masa lalu, hingga Mayangsari disebut sebagai pelaku dan membicarakan mantan istri Bambang Tri, Halimah Agustina Kamil. Ulasan

“Brasaduña milik keduanya…yang lain menyusut…hahaha.”

“Masternya adalah masternya aktor-aktor Indonesia.”

“Pak Bambang selalu tatapan matanya kosong.. Begini sikapnya atau gimana? Aku lihat dia blank..”

“Kenapa justru saya yang merasa risih????????????. Kasihan Nona Halimah.”

“Ini postingan @hotmanparisofficial karena ingin menunjukkan bakti Hotman kepada istrinya, kakak…”

“…Pemirsa yang terhormat, isi suhu…”

“Kamu terlihat sangat bangga menjadi plkor.” Melly Goeslaw mengenang pertemuan pertama dan terakhir Anto Hoed dengan Nike Ardilla. Diketahui, musisi kondang Indonesia Melly Goeslaw dan Nike Ardilla merupakan sahabat karib sebelum keduanya berpisah pasca meninggalnya Nike pada 1995. goseo.id.co.id 9 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *