Menelisik Mobil Bersejarah yang Dipakai Ganjar-Mahfud ke KPU

banner 468x60

Jakarta, 19 Oktober 2023 – Pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD bersiap mendaftar ke KPU atau Komisi Pemilihan Umum.

Kedua calon presiden dan wakil presiden PDIP itu akan menggunakan mobil Limousine Cadillac Fletwood 75 antik untuk pendaftaran pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Dibuat di Amerika Serikat, kendaraan ini menjadi tunggangan resmi terakhir Presiden Soekarno sebelum lengser.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, mobil tersebut menggunakan transmisi otomatis dengan kapasitas mesin yang relatif besar, yakni 6.700cc V8.

Fleetwood Seri 75 tahun 1964 ini memiliki suspensi yang sangat empuk dan memiliki kaca spion yang kuat sehingga dapat menemani Bung Karno dalam dinas sipil.

Sekadar informasi, Cadillac Fleetwood 75 Limousine merupakan mobil yang sangat digemari di kalangan selebritis dan publik figur.

Mobil ini sering digunakan sebagai limusin resmi untuk acara-acara penting seperti pernikahan dan pelantikan presiden.

Beberapa selebriti yang diketahui memiliki model ini adalah Elvis Presley, Frank Sinatra dan John F Kennedy.

Sebuah Cadillac Fleetwood 75 bahkan berfungsi sebagai limusin resmi Kennedy ketika dia dibunuh di Dallas, Texas pada November 1963.

Limusin Cadillac Fleetwood 75 juga terkenal digunakan sebagai limusin pernikahan pada pernikahan Pangeran Charles dan Lady Diana Spencer pada tahun 1981.

Cadillac Fleetwood 75 Limousine adalah mobil mewah dan bersejarah yang mewakili kemewahan dan gaya hidup Amerika. Mobil ini masih dikagumi banyak orang dan menjadi barang koleksi yang sangat berharga. Mantan Ketua AMK Umumkan Forum PPP Dukung Prabowo-Gibran Mantan Ketua Pemuda Ka’bah (AMK) Joko Purwanto resmi mengumumkan pembentukan Forum PPP Dukung Prabowo-Gibran. goseo.id.co.id 8 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *