Menggali Inspirasi dari Perjalanan Verrell Bramasta: Melibatkan Konstituen dalam Proses Demokrasi

banner 468x60

Liputan.com, Jakarta Aktor Verel Bramasta kini tengah menjalani perjalanan politik sebagai calon MLA DRP RI dari Partai Amanat Nasional (PAN). Dalam setiap langkahnya, Verel mencatatkan hasil kampanye impresif di Pilpres 2017 Jabar dengan perolehan 650 poin yang mencakup Bupati Bekasi, Karwang, dan Purwakta, seminggu sebelum masa tenang.

Motivasi Verrell terjun ke dunia politik berasal dari pengalaman keluarga dan pengetahuan pribadi Sebagai anak dari artis kondang Vena Melinda, Verell mengatakan, “Saya melihat ibu saya aktif mengikuti kampanye sejak kecil, ikut langsung dalam politik tubuh dan menjadikan tanggung jawab generasi milenial untuk memilih.” Saya telah merasakannya. dan Jenderal Indonesia J.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Selama perjalanannya menjalankan kampanye, Verell mengaku banyak belajar dan memperoleh ilmu dari berbagai pengalaman. “Saya sangat terharu melihat keterbatasan dan tantangan ekonomi yang dihadapi masyarakat di daerah pemilihan Jabar 7, namun mereka selalu menyikapinya dengan kekuatan dan optimisme,” kata Verel.

Pentingnya memahami dan menaati aturan kampanye menjadi pelajaran berharga bagi Verel Terkait laporan yang masuk ke Bawaslu terkait kampanye di Pujapatha, Verel mengatakan tidak ada pasal yang dilanggar, namun Bawaslu diminta memahami dan menghormati aturan.

Verrel juga mengatakan penting untuk berkomunikasi langsung dengan pejabat seperti anggota dewan daerah. “Saya mengapresiasi upaya investigasi dengan melaporkan ke Bawaslu meski tidak ada pelanggaran. Ini menjadi pembelajaran bahwa komunikasi langsung berperan penting dalam memperjelas dan memahami permasalahan,” ujarnya.

Dalam merancang kampanyenya, Verel mengedepankan konsep pertumbuhan bersama dengan fokus pada kesejahteraan, kesempatan kerja, dan pendidikan berkualitas. “Ayo Tumbuh” (markitum) bukan sekedar retorika melainkan rencana aksi yang ingin dicapainya jika terpilih menjadi Wakil Rakyat. Verell pun rela mengorbankan karier hiburannya sebagai artis demi mewujudkan misi tersebut.

“Dalam setiap interaksi dan percakapan, saya berusaha mendengarkan dan menerima kebutuhan warga. Jika saya terpilih menjadi anggota dewan, ini akan menjadi sumber penting bagi saya untuk berkontribusi. Saya siap mendukung mereka yang mau. Ekspresikan idenya, kreatifitasnya,” tegasnya.

Menanggapi harapannya pasca kampanye, Verell menekankan pentingnya peran setiap warga negara dalam menggunakan hak pilihnya. Saya berharap setiap warga negara, khususnya di daerah pemilihan Jabar 7, dapat menggunakan hak pilihnya secara penuh pada pemilu mendatang. Suaranya mempunyai kekuatan untuk menentukan masa depan kita semua.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *