Menikah Desember, BCL Minta Doa Agar Tak Gugup

banner 468x60

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari. Unge, sapaan akrabnya, akan segera meninggalkan status duda pada Desember 2023.

Setelah Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020. Mama Nuhu akan menikah dengan pria yang juga seorang janda bernama Tiko Aryawardhana. Minggir, oke?

Keduanya akan menikah Desember mendatang di Bali. BCL dan Tiko bahkan mengajukan lamaran pernikahan pada Jumat pekan lalu di KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Jelang pernikahannya, Unge, begitu ia disapa, berdoa agar dimudahkan dalam acara bahagia tersebut.

“Hanya Allah doakan ya kawan. Kalau kita ada niat, sesuatu yang baik, niat yang baik, kalau Allah berkehendak pasti ada jalannya, semoga hari itu hatiku tenang,” kata Bcl mengutip dari YouTube Kumikumi. siaran.

Sementara itu, BCL juga membantah keputusannya menikahi Tiko selangkah lagi dari Ashraf Sinclair. Janda satu anak ini mengungkapkan, ini salah satu cara untuk kembali.

“Bukan soal maju, lebih ke mundur. Kalau kita lanjutkan, saya rasa kesedihan seperti ini tidak akan bisa berlanjut. Tapi bagaimana kita bisa hidup lagi, semangat lagi, mundur lagi, tanpa lupa,” ujarnya. Dikatakan.

Dikatakan Unge, ia berharap pernikahannya dengan Tico menjadi kenangan indah yang bisa mereka bagikan ke depannya. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya berhak untuk bahagia.

“Kita perlahan-lahan belajar untuk bisa hidup dengan rasa sakit dan menciptakan kenangan baru yang bisa membuat hidup kita bahagia. Anak-anak juga perlu bahagia, anak-anak juga perlu bahagia, saya juga perlu bahagia,” ujarnya.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari ditinggal Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020. Ashraf diketahui meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit usai tak sadarkan diri di tempat tidur saat itu.

BCL, sapaan akrabnya, juga tampak bungkam soal kehidupan pribadinya. Namun belakangan, ibunda Noah beberapa kali terlihat bersama pria bernama Tiko Aryavadhanah. Keluarga Ashraf Sinclair hadir di pernikahan BCL dan Tiko, Raffi Ahmad pun memberikan pendapatnya. Bunga Citra Lestari atau BCL resmi menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan tersebut berlangsung di Bali dan dihadiri banyak tamu. goseo.id.co.id 6 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *