Menilik Gameplay GTA VI Lewat Trailer yang Baru Rilis

banner 468x60

Jakarta – Rockstar Games merilis trailer Grand Theft Auto (GTA) VI. Meski berdurasi hanya 90 detik, namun para penggemar bisa mendapatkan banyak informasi terkait game tersebut.

Kehadiran karakter wanita bernama Lucia terungkap karena ia belum pernah muncul sebelumnya. Dalam trailernya, terlihat bagaimana Lucia melakukan perampokan bersama pacarnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Hal ini ditampilkan sebagai sepasang dua perampok jatuh cinta yang bekerja sebagai sebuah tim. Trailer tersebut tidak mengungkap nama pacar Lucia, meski ada spekulasi bahwa namanya adalah Jason.

Selain karakter baru yang kontroversial, GTA VI juga memiliki fitur dan platform live streaming seperti TikTok di dalam gamenya. Hal ini sangat menarik karena GTA sebelumnya hanya tersedia di Facebook.

Menurut The Sun, pada Rabu (6/12/2023), sepertinya Lucia akan mengumumkan aktivitasnya secara live di Vice City. Dan tidak mungkin menciptakan basis penggemar untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Detail lain yang diungkap Rockstar Games di GTA VI adalah kehadiran hewan liar berupa buaya berukuran besar. Hal tersebut terlihat dalam trailer yang memperlihatkan buaya memasuki toko.

Tidak sampai disitu saja, jika pada GTA sebelumnya hanya memperbolehkan sejumlah kecil rumah untuk masuk, maka GTA VI akan memiliki lebih banyak rumah yang bisa dimasuki. Konon 70% bangunan di GTA VI bisa dimasuki.

Dengan diperkenalkannya kapal dan perahu, peta GTA IV diharapkan menjadi jauh lebih besar daripada peta Los Santos, dan pemain bahkan dapat melakukan perjalanan ke pulau-pulau baru menggunakan kendaraan tersebut.

Lucia juga memulai permainan di penjara, yang bisa menjadi situasi baru untuk ditambahkan ke prekuel permainan. Kita tunggu saja apakah semua ini benar-benar akan hadir pada game tersebut.

Sekadar informasi, GTA VI akan dirilis pada tahun 2025. Rockstar Games juga menghadirkan game open world ini ke PS5 dan Xbox Series X/S.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *