Merasakan Sensasi Kendaraan Masa Depan yang Modern dan Ramah Lingkungan

banner 468x60

JAKARTA – Kampanye nol emisi karbon belakangan ini menjadi isu penting di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan hidup.

Emisi karbon dari mobil merupakan salah satu penyebab utama pencemaran udara yang dapat menimbulkan berbagai permasalahan lingkungan seperti perubahan iklim, pemanasan global, dan hujan asam.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Oleh karena itu, sebagai bagian dari upaya mengurangi emisi karbon, pemerintah Indonesia menargetkan untuk memasok kendaraan listrik kepada 2 juta mobil dan 13 juta sepeda motor pada tahun 2027, dan tujuan ini akan membantu mengurangi emisi karbon Indonesia sebesar 31,89% pada tahun 2030. Diharapkan bahwa boleh jadi.

Oleh karena itu, Toyota Motor Company menerapkan strategi multi-jalur untuk menyediakan solusi mobilitas netral karbon yang komprehensif dan pendidikan gaya hidup ramah lingkungan untuk meningkatkan partisipasi dalam upaya netralitas karbon.

Peluncuran Toyota di Indonesia didasari oleh visi “Saatnya bagi semua orang” – bagi semua orang yang dapat berkontribusi dalam mencapai netralitas karbon. Salah satu langkah yang diambil Toyota adalah dengan memperkenalkan full range electric vehicle (xEVs) yang dapat dipilih masyarakat, mulai dari hybrid electric vehicle (HEV), plug-in hybrid electric vehicle (PHEV), dan battery electric vehicle (BEV). ). ).

Selain itu, Toyota memperluas kemungkinan xEV sehingga pelanggan dapat memilih solusi mobilitas melalui BEV baru Toyota BZ4X, kendaraan listrik yang memberikan perasaan baru bagi pengemudi. Produk ini diklaim sebagai mobil ramah lingkungan yang melebihi ekspektasi dan menjadi pilihan terbaik bagi keluarga modern.

Dibanderol mulai Rp 1 Miliar, seluruh fitur mobil listrik Toyota BZ4X terbilang sangat lengkap dan modern di kelasnya. Padahal, salah satu keunggulan kendaraan listrik Toyota BZ4X adalah mampu memberikan pengalaman berkendara ala pesawat tempur.

Tertarik dengan nuansa modern dan ramah lingkungan pada mobil futuristik Toyota BZ4X? Tinjau di sini

1. Akselerasi responsif

Kendaraan listrik tersebut dibekali motor listrik berpasangan AC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 150 kW dan torsi maksimal 266,3 Nm. Dengan waktu akselerasi 0-100 km/jam hanya 8,3 detik, Toyota BZ4X menjadi kendaraan listrik dengan performa yang sangat bertenaga.

2. Kenyamanan yang baik

Saat pertama kali masuk ke dalam mobil ini, Anda akan merasakan bahwa interiornya telah disiapkan untuk memberikan Anda perasaan unik dan nyaman. Sentuhan warna lembut yang menutupi dashboard Toyota BZ4X mempertegas tampilannya yang modern dan premium.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *