Mirip Banget! Sosok Ini Diduga Ibu Kandung Cristiano Ronaldo Jr

banner 468x60

JAKARTA – Identitas ibu kandung Cristiano Ronaldo Jr dan putra sulung Cristiano Ronaldo masih menjadi misteri. Ronaldo memilih merahasiakan identitas ibu Cristiano Jr.

Namun banyak hasil yang mencoba mencari tahu siapa ibu kandung pria yang baru saja mengantarkan al-Nasser U-13 menjadi juara Liga Arab Saudi U-13 itu. Menurut Essential Sport, foto seorang wanita yang diyakini sebagai ibu kandung Cristiano Jr telah muncul di TikTok.

Dalam foto adalah Ronaldo di kapal pesiar. Dia bersama seorang wanita tak dikenal.

Sumber percaya bahwa dia adalah ibu kandung Cristiano Jr. Pasalnya, wajah wanita tersebut mirip dengan anak Ronaldo.

“Ronaldo Jr. dibesarkan oleh pacar ayahnya dan ibunya, tapi ini adalah ibu kandungnya,” tulisnya pada caption postingan TikToknya.

Cristiano Jr. Ia lahir pada tanggal 17 Juni 2010. Saat itu, CR7 sudah hampir setahun bermain untuk Real Madrid.

Pria yang akrab disapa Cristiano Ronaldo ini dibesarkan terutama oleh ibu atau ibu Ronaldo, Dolores Aviro. Ia juga kerap bergaul dengan pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez. Ronaldo memilih merahasiakan ibu kandung anaknya.

“Kapan saya bisa bercerita tentang ibu saya? Sebentar lagi 10, 11, 12 tahun? Kapan saatnya tiba,” kata Ronaldo pada 2015.

Menurut banyak pemberitaan, Cristiano Ronaldo lahir melalui ibu pengganti. Ibu Ronaldo memiliki perjanjian kerahasiaan.

Pada tahun 2014, The Mirror memberitakan bahwa ibu Cristiano adalah seorang pelayan di sebuah restoran di AS. Aisha Dahlan menjelaskan mengapa anak laki-laki dan suami tidak selalu menemukan apa yang mereka cari. Bukan hanya anak laki-laki, tapi suami. Dokter bilang begitu. Aisha Dahlan, istrinya harus memahami hal ini. goseo.id.co.id 13 Februari 2024

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *