MNC Licensing dan Dunia Fantasi Ancol Hadirkan Kampung Durian Runtuh Upin & Ipin, Seru!

banner 468x60

JAKARTA – Menjelang berakhirnya tahun 2023, MNC Licensing menggandeng Dufan Ancol menghadirkan beragam kejutan bagi seluruh pengunjungnya.

Salah satunya adalah penampilan spesial “Kampung Durian Runtuh Upin & Ipin” yang akan digelar di area Indoor Stage, Dufan Ancol mulai 1 Desember 2023.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

MNC Licensing sendiri merupakan lisensi resmi beberapa karakter ternama antara lain Kiko Animation, BIMA S, Si Entong, Zana, Titus, Shaun The Sheep dan Upin & Ipin.

MNC Licensing merupakan anak perusahaan PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) yang dikenal sebagai pemegang lisensi berbagai karakter animasi, mulai dari karakter internasional hingga lokal yang tayangannya masih bisa disaksikan di saluran-saluran siaran MNC.

Karakter animasi Malaysia Upin & Ipin menghibur para pengunjung setia Dufan dan mengajak mereka untuk mengikuti berbagai aktivitas menyenangkan seperti melukis, mewarnai, dan bermain permainan interaktif di ruang rumahnya, Kampung Durian Runtuh.

Seiring dengan semakin banyaknya penggemar Upin & Ipin di Indonesia, MNC Licensing sengaja menghadirkan karakter anime favorit Indonesia untuk bertemu langsung dengan komunitas penggemar Upin Ipin.

Acara yang pertama kali diadakan di Jakarta ini diharapkan dapat membawa keceriaan bagi anak-anak dan keluarga serta menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Head of Licensing Sales MNC Trianto Rahardjo menjelaskan, terpilihnya tokoh Upin Ipin untuk tampil di atraksi Dufan Ancol karena program tersebut telah hadir di Indonesia dan telah ditayangkan oleh MNC selama lebih dari 15 tahun.

“Karakter lucu yang bertemakan kekeluargaan, persatuan dan keberagaman, serta toleransi. Trianto mengatakan kepada MNC Portal saat ditemui Portal MNC di Dunia Fantasi Ancol, Jumat, “Menurut kami, ada kemiripan dengan Dufan karena Dufan membawa kebahagiaan bagi keluarga Indonesia, jadi menurut kami ini kolaborasi yang bagus antara Upin Ipin dan Dufan.” (08/12/2023).

Trianto berharap dengan hadirnya atraksi baru Upin Ipin di Dufan Ancol dapat semakin mengenalkan karakter Upin Ipin kepada masyarakat Indonesia.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *