MNC Sekuritas Fasilitasi Kunjungan GI Syariah IAI Tazkia ke MNCN

banner 468x60

JAKARTA – MNC Securitas merupakan perusahaan sekuritas di bawah pengelolaan MNC Group yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas aktif dan gigih melakukan program edukasi pasar modal untuk mencetak investor berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Sejalan dengan komitmennya dalam meningkatkan literasi pasar modal di kalangan generasi muda, MNC Sekuritas menjadi salah satu mitra terkemuka Galeri Investasi Syariah (GI), mendukung kegiatan edukasi berupa kunjungan ke perusahaan GI Syariah Islamic Institute (IAI) Tazkia . atau emiten yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Dalam acara tersebut, emiten PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) menghadirkan 45 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah IAI Tazkia pada Rabu (6/12/2023).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kegiatan diawali dengan kunjungan ke studio MNCN yang berlokasi di Kebon Sirih, Jakarta dan dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait bisnis MNCN oleh MNCN Investor Relations Samuel Tanoswedibjo, serta edukasi pasar modal oleh Head of Education MNC Securitas Andri Muharizal.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah IAI, Tajkia Wiku Suryamurthy mengatakan kunjungan tersebut merupakan bagian dari proses pembelajaran mata kuliah Manajemen Investasi dan Pasar Modal. “Kami berharap melalui kunjungan ini, mahasiswa dapat lebih memahami proses bisnis perusahaan emiten yang terdaftar di bursa beserta sejarah perkembangannya,” kata Wiku.

Sehubungan dengan hal tersebut, Head of Business MNC Securitas Muhammed Banyu Adiputra Utomo berharap kunjungan tersebut dapat meningkatkan pengetahuan mahasiswa mengenai dunia pasar modal termasuk emiten. Banyu berharap GI Syariah IAI Tajkiya dapat terus bersinergi membangun industri pasar modal khususnya pasar modal syariah bagi mahasiswa dan masyarakat luas.

“MNC Sekuritas memiliki 22 GI Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia. IAI Tazkia menjadi salah satu partner GI Syariah MNC Sekuritas sejak tahun 2018 dan tahun ini meraih kesuksesan dengan meraih Penghargaan Galeri Investasi Terbaik kategori Nilai Transaksi Terbesar di ajang Surabaya Sharia Investor City (SUBSTORY) 2023 pada bulan November lalu. “Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi mereka dan GI Syariah lainnya di tahun mendatang,” tutup Banyu.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan langsung mengunduh aplikasi MotionTrade dan menjelajahi pengalaman yang lancar. Aplikasi Motiontrade dapat diunduh di Google Playstore dan Apple Appstore dengan link download onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, berinvestasilah dengan yang terbaik!

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *