Mobil Gagah yang Dipakai Anies-Cak Imin ke KPU Ternyata Belum Bayar Pajak  

banner 468x60

Jakarta, 19 Oktober 2023 – Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar resmi terdaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden di kantor Komisi Pemilihan Umum atau KPU.

Pasangan Koalisi Perubahan ini bakal maju pada Pemilu 2024. Diketahui, rangkaian kegiatan pendaftaran sudah dimulai sejak dini hari, 19 Oktober 2023. Pasangan yang akrab disapa AMIN ini dibantu partai dan rombongan relawan berseragam putih. Land Rover dengan nomor B 8165 HH.

Dari atas mobil tua, Anis dan Kak Imin menyapa pendukung yang langsung menuju bendahara Partai Nasional Demokrat atau Nasdim Ahmed Sahro.

Berdasarkan rincian STNK Samsat Polda Metro Jaya, kendaraan tersebut merupakan Land Rover 110 Sasis Panjang, buatan 1967 dan dibekali mesin 2.200cc.

Ya, kendaraan ini merupakan salah satu kendaraan 4×4 terpopuler dan masih tersedia hingga saat ini. Kabel ini banyak diminati karena digunakan untuk keperluan outdoor dan pariwisata.

Land Rover sendiri merupakan salah satu merek yang dikenal sebagai produsen kendaraan off-road, dan banyak modelnya yang digunakan sebagai segala jenis kendaraan off-road.

Pada tahun 1980-an, kegiatan Piala Unta antara lain menjelajahi hutan Kalimantan.

Meski termasuk mobil pencitraan yang dikenal sulit, sayangnya berdasarkan hasil pemeriksaan goseo.id Otomotif, mobil yang digunakan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anis Baswedan dan Kak Imin kedapatan pajak. kredit.

Menurut Samsung, pajak mobil sebaiknya dilakukan pada 10 Agustus 2022. Pajaknya sendiri sebesar Rp 600.000 dan masa berlaku STNK mobil yaitu STNK. Sampai tahun 2024. Detail lain yang tertera adalah warna asli, mobil biru, mesin terpasang butuh bensin. Presiden Anis akan membangun stadion internasional di Kalimantan Selatan. Calon presiden nomor satu Anis Baswedan berjanji akan membangun stadion internasional di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dengan nama Wasaka. goseo.id.co.id 5 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *