Mobil Listrik Neta V Mulai Dirakit di Indonesia Kuartal Kedua 2024

banner 468x60

JAKARTA – Indonesia menjadi pasar yang semakin menarik bagi produsen kendaraan listrik asal Tiongkok. Baru-baru ini, kendaraan listrik Neta V besutan PT Neta Auto Indonesia diperkirakan akan mulai dirakit di Indonesia pada tahun 2024.

Kepastian tersebut muncul setelah PT Neta Auto Indonesia resmi menandatangani kontrak bersama dengan PT Handal Indonesia Motor (HIM), perusahaan perakitan mobil yang berbasis di Bekasi, Jawa Barat. Penandatanganan dilakukan di Pabrik Perakitan PT HIM di Kecamatan Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Zhang Yong, salah satu pendiri dan CEO NETA Auto, mengaku senang dan bersyukur atas kerja sama ini. Ia mengatakan Indonesia tidak hanya menjadi pasar penting bagi NETA, tetapi juga memiliki potensi besar bagi pengembangan kendaraan listrik di tingkat global.

“NETA berterima kasih atas respon positif yang diterima masyarakat Indonesia. Kami merasa sangat terhormat dapat berkontribusi mendukung transisi Indonesia menuju mobilitas berkelanjutan,” ujarnya, Selasa (28 November 2023).

Proses perakitan lokal produk NETA di PT HIM akan dilakukan dalam bentuk rakitan lengkap (CKD) dan diharapkan dapat dimulai pada kuartal II tahun 2024. Model pertama yang dirakit secara lokal adalah NETA V yang mendapat respon positif. . Sejak debutnya, ia telah berhasil mencatatkan lebih dari 250 SPK.

Langkah tersebut merupakan bagian dari strategi NETA untuk mendukung manufaktur dalam negeri dengan menyediakan kendaraan listrik yang memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain itu, kami akan memperkuat posisi NETA sebagai distributor kendaraan listrik.

“Penandatanganan kontrak dengan PT HIM merupakan langkah serius kami berikutnya dalam mengembangkan kendaraan listrik berteknologi tinggi rakitan lokal untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam negeri,” kata Xhang Yong.

NETA juga terus mengembangkan jaringan penjualannya untuk memperkuat layanan purna jual dan memberikan layanan terbaik kepada konsumen di berbagai wilayah Indonesia. Pada akhir tahun 2023, NETA berencana mengerahkan hingga 10 vendor 3S untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

“Kami juga menyadari bahwa kesuksesan tidak hanya bergantung pada produk inovatif, tetapi juga pada layanan dan dukungan purna jual yang berkualitas tinggi. Oleh karena itu, NETA juga akan fokus membangun jaringan penjualan yang solid dan memberikan layanan purna jual yang prima,” kata Zhang Yong menyimpulkan:

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *