Mohamed Hadid Buka-bukaan soal mengasuh Gigi, Bella, dan Anwar Hadid

banner 468x60

goseo.id Showbiz – Mohammed Hadid, seorang maestro real estate asal Palestina, buka-bukaan tentang cara ia membesarkan anak-anaknya, Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Anwar Hadid.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat berbincang dengan Anas Bukhari, tuan rumah UEA. Mohammed Hadid mengatakan, ia mendidik anak-anaknya yang keturunan Belanda-Palestina untuk tidak bergantung pada orang lain, termasuk dirinya sendiri.

“Saya sebenarnya tidak menguliahi anak-anak saya. Saya tidak duduk dan memberi tahu mereka bagaimana menjalani hidup mereka. Saya membiarkan mereka menjalani hidup mereka dan membangun kehidupan mereka,” kata Mohammed Hadid.

“Keluarlah dan carilah nafkah untuk dirimu sendiri jika aku tidak ada di sana dan kamu tidak mencari seseorang untuk menjagamu. Aku pikir itu (sesuatu) yang aku lihat pada anak-anakku.” Dia melanjutkan

Mohamed Hadi menegaskan bahwa anak-anaknya semua bisa mandiri tanpa bantuan siapapun dan menjelaskan bahwa dia membantu mereka hanya dengan satu hal, yaitu dengan menyayangi mereka.

“Mereka semua sendirian tanpa bantuan saya. Satu-satunya hal yang saya bantu adalah saya ada di sana untuk mencintai mereka dan jika mereka membutuhkan nasihat, mereka dapat menghubungi saya, tetapi saya selalu ada untuk mereka. Saya ingatkan Anda bahwa kamu adalah dirimu sendiri.” Dan Hadid memiliki dua anak perempuan yang sudah dewasa, Mariel dan Alana.

“Mereka berlima, jika saya mati besok, saya tahu saya meninggalkan mereka di tangan yang tepat, di tangan mereka,” ujarnya.

Saat diminta mendeskripsikan anak-anaknya dalam satu kata, Hadid menyebut Gigi adalah seorang “jenius”, Bella adalah “putri” dan Anwar adalah “raja”.

Hadid mengatakan Bella adalah nama putri Nazareth, dan dia merasa putrinya mewakili keluarga kerajaan.

“Gigi adalah seorang jenius karena menurut saya dia menemukan cara untuk memantapkan dirinya di industri fashion yang tidak bisa dilakukan banyak orang,” katanya.

“Dia bisa mendesain, dia bisa menjadi model…dia fasih, dia punya koleksi yang sulit dilakukan oleh satu orang.” dia berkata

“Dia membuat perusahaan terkenal. Orang terkadang mengira model hanyalah model. Dia bukan model, dia benar-benar juru bicara,” imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan, Gigi yang merupakan ibu dari putrinya yang berusia dua tahun bersama Zayn Malik, Khai, ingin menjadi psikolog forensik.

Hadid berkata tentang Anwar bahwa dia “sangat istimewa”. “Dia artis, dia musisi. Dia sangat membumi. Dia tidak terlalu membutuhkan apa pun… Aku sangat menyukainya apa adanya.” Dokumenter Lula Amaria Mendukung Palestina Melalui Pengasingan Seluruh tiket terjual, dan Lola Amaria berhasil mengumpulkan donasi sekitar 41 juta dolar dari acara tersebut. goseo.id.co.id 8 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *