Nonton Konser Coldplay, Ayu Ting Ting: Enggak Bisa Berword-word Pokoknya

banner 468x60

JAKARTA – Coldplay sukses menggelar konser bertajuk “Coldplay Music of the Spheres World Tour” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu, 15 November 2023 malam.

Grup populer tersebut membuka penampilannya pada pukul 21.00 WIB dengan lagu “High Power”. Saat para anggota Coldplay naik ke atas panggung, mereka disambut dengan teriakan dan tepuk tangan penonton.

Saking populernya lagu-lagu tersebut, banyak penonton yang tertarik untuk melihat Coldplay pertama kali di Indonesia. Para selebritis pun turut menyaksikan penampilan Coldplay, salah satunya Ayu Ting Ting.

Penyanyi dangdut pecinta lagu-lagu Korea ini sempat menyaksikan penampilan live Chris Martin bersama teman-temannya tadi malam. Ayu Ting Ting terlihat di barisan atas tribun bersama Hesti Purvadinta dan adiknya.

Ia juga tak lupa berbagi cerita di Instagram. Diakuinya, penampilan Coldplay sangat fantastis. Itu juga membuatnya gila.

Ayu Ting Ting yang dikutip dalam Instagram story pada Kamis, 16 November 2023 mengatakan, “Gila, pertama kali nonton Sumpah, keren banget.

“Kalian benar-benar gila,” ulang pelantun ‘Alamat Palsu’ itu.

Sementara itu, dalam unggahan Instagramnya, ia memamerkan mood dan sosoknya saat menonton konser Coldplay di GBK tadi malam. Dia sangat terkejut hingga dia terdiam.

“Bagian terbaiknya pas pertama kali lihat, aku langsung terpesona sama @coldplay, sampai nggak bisa ngomong apa-apa. Sampai jumpa di konser berikutnya ‘braaahhhhh,” tulis Ayu Ting Ting, dikutip via goseo.id di Instagram unggah @ayutingting92.

Diketahui, perjuangan Coldplay menggelar konser di Indonesia memakan waktu lama. Para penggemar yang sudah menunggu kedatangannya selama lebih dari dua puluh tahun tak henti-hentinya menyanyikan setiap lagu yang ia nyanyikan. Penyanyi Chris Martin mengatakan penonton di GBK adalah yang terbaik yang pernah dilihatnya.

“Kalian adalah penonton terbaik yang pernah kami lihat,” kata Martin. Alhamdulillah akan terlihat di Daily Festival 2023, Ahmed Albar mengungkap ada kejutan di antara penonton Daily Festival 2023 yang akan digelar di penghujung tahun 2023 tepatnya tanggal 21 – 27 Desember 2023. Daily Festival 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2023 di TIM goseo.id.co .id

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *