Optimalkan Layanan dengan Inovasi, Petrokimia Gresik Borong 21 Penghargaan

banner 468x60

Surabaya – Inovasi Petrokimia Gresik baru saja meraih 21 penghargaan pada Rapat Kerja Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXVII yang digelar di Yogyakarta. Sembilan penghargaan tersebut masuk dalam kategori Diamond yang merupakan penghargaan tertinggi di ajang nasional ini.

Menurut Direktur Utama Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo, pembelian berlian tahun ini lebih tinggi dibandingkan tahun lalu yang berjumlah delapan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Pencapaian ini merupakan bukti kualitas inovasi yang diciptakan di Petrokimia Gresik. Petrokimia Gresik tidak pernah berhenti berinovasi untuk menghadirkan sistem bisnis yang lebih efisien dan efektif karena komitmen kami untuk menjadi pemimpin pasar komersial dalam negeri dan mendorong Pupuk Indonesia menuju globalisasi. ,” ujarnya, Senin (4/12/2023). ).

Petrokimia Gresik pun menambah prestasinya dengan tiga penghargaan kategori platinum, enam penghargaan prestasi terbaik, dan tiga penghargaan presentasi terbaik.

12 klaster inovasi Petrokimia Gresik telah meraih puluhan penghargaan. Ini termasuk GIO Post (Menangkan Diamond & Performa Terbaik), GIO Fintube (Diamond), GIO Focus (Diamond & Performa Terbaik), GIO SP26 (Diamond & Presentasi Terbaik), GIO Equal (Diamond & Performa Terbaik), GIO Cone (Diamond dan Performa Terbaik) performa terbaik). Performa Terbaik) dan GIO WMS Inbound (Platinum dan Tampilan Terbaik).

Petrokimia Gresik GIO 2CE (Diamond dan Best Performance), SS Kita Atasi (Platinum), SS Vibranium (Diamond dan Best Presentation), SS Zinc (Diamond dan Best Performance) dan SS GGMU kemudian dipertandingkan di TKMPN. Jembatan Timbang (Platinum).

Dwi Satriyo menegaskan: “DNA insan Petrokimia Gresik adalah DNA inovasi. Setiap tim kreatif di Petrokimia Gresik tanpa terkecuali bisa meraih juara di kandang sendiri setelah bersaing dengan 562 tim kreatif. Ikuti TKMPN 2023.”

Selain penghargaan tersebut, tujuh anak perusahaan (anper) Petrokimia Gresik dan anper Yayasan Petrokimia Gresik juga berkompetisi dan meraih penghargaan lokal. Sebanyak 14 klaster kreatif Anper berhasil mendapatkan empat berlian, delapan platinum, dan dua emas.

Rinciannya, PT Petrosida Gresik mengirimkan dua tim, SS SPPD (Platinum) dan SS Trichosida (Diamond); Berikutnya ada dua klaster PT Petrokimia Kayaku, SS PekabisRunr (Diamond) dan SS Oil Dispersion Reborn (Platinum). Anper juga mendapat Diamond, PT Aneka Jasa Grhadika (AJG) melalui New Three Musketeer (Diamond dan Best in Show), sedangkan SS Lion AJG mendapat Platinum.

Grup selanjutnya adalah PT Petro Graha Medika (PGM), Si Pegas (mendapat Platinum dan Best Presentation) dan Warrior (Diamond dan Best Presentation). Koperasi Konsumen Pegawai Keluarga Besar (K3PG) Petrokimia Gresik kemudian mendapat dua platinum dari SS Klik Air K dan GIO Biocast.

Sedangkan PT Petrokopindo Cipta Selaras (PCS) mengirimkan SS Evas (yang meraih Medali Emas), GIO PCSGO (Platinum) dan GIO Zombies (Platinum dan Favorit). Pada akhirnya salah satu perusahaan Petrokimia Gresik yang mengikuti kompetisi tersebut, PT Graha Sarana Gresik melalui GIO Sidang berhasil meraih medali emas dan menjadi favorit.

“Partisipasi anper ini menjadi bukti bahwa DNA inovasi yang bergerak di Petrokimia Gresik juga bisa ditransfer ke anper-anper kita. Alhamdulillah anper kita juga membawa prestasi yang bermanfaat. Bangga juga.”

Petrokimia Gresik berhasil mengumumkan hasil terbaik sepanjang sejarahnya pada tahun 2022. Pencapaian tersebut tidak terlepas dari inovasi-inovasi yang dikembangkan Petrokimia Gresik untuk berkontribusi terhadap keberlanjutan perusahaan dan kemajuan pertanian Indonesia.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *