Ozy Syahputra Sebut Sahabat Tak Ada yang Tau Kiki Fatmala Sakit Kanker

banner 468x60

JAKARTA – Dalam wawancara telepon, Ozy Syahputra menceritakan kesedihannya yang luar biasa atas meninggalnya sahabatnya, Kiki Fatmala. Ozi yang pertama kali mendengar kabar duka dari Diah Permatasari mengaku kaget dan sangat sedih.

“Terakhir kali kami bertemu pada bulan Oktober, kami masih syuting bersama,” kenang Ozi. Scroll terus ya?

“Tidak ada kabar tentang Kiki setelah itu,” lanjutnya.

Menurut Ozy, yang ada hanyalah kenangan indah jika membicarakan Kiki Fatmala. Menurutnya, Kiki adalah orang yang sangat pekerja keras, disiplin, rajin, dan agak introvert.

“Sebagai sahabat, dia baik sekali,” kata Ozy.

Ozi mengungkap perubahan yang terjadi pada Kiki setelah berkeluarga.

“Dia melihat lebih banyak wanita, lebih cantik,” kata Ozy.

Saat bertemu Diah bertiga, ketiganya tak pernah membicarakan penyakit. Saat dia bertanya tentang kesan terakhirnya saat dia dan Kiki bertemu.

“Kiki bahkan tidak menceritakan penyakitnya. Dia tampak bahagia. Kami atau teman-temannya tidak tahu dia mengidap kanker,” kata Ozy.

Ozi pun menceritakan rencananya berkabung. Namun ia juga menunggu kabar dari teman-temannya yang lain.

Dengan nada sedih Ozy mengatakan bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya yang kini hadir dengan kabar duka dari sahabatnya.

“Kita hidup dan mati, kita tidak pernah tahu. Sedih banget,” pungkas Ozi dengan nada sedih.

Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember 2023. Kemungkinan aktor Si Manis Jembatan Ancol itu meninggal dunia akibat komplikasi penyakit kanker yang dideritanya. Kabar meninggalnya artis tersebut diumumkan langsung kepada keluarga melalui akun Instagram pribadi Kiki Fatmala. Luar biasa! Ini hasil autopsi 4 anak yang meninggal berturut-turut dikurung ayahnya di Jagakarsa. rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan. goseo.id.co.id 7 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *