Pacaran Beda Usia 10 Tahun, Luna Maya Bangga Masih Bisa Jatuh Cinta di Umur 40

banner 468x60

JAKARTA – Hubungan romantis Luna Maya dan Maxime Bouttier pun tak luput dari sorotan publik, apalagi setelah keduanya memutuskan terbuka soal cintanya dengan sering membagikan momen kebersamaannya di media sosial. Selain itu, banyak yang menyoroti perbedaan usia Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Seperti diketahui, Luna Maya lahir pada tahun 1983, sedangkan Maxime Bouttier lahir pada tahun 1993. Ada perbedaan usia 10 tahun di antara mereka, sehingga tak jarang Luna Maya mendapat kecaman dari netizen karena berkencan dengan pria yang lebih muda.

Bagi mantan pacar Ariel, NOAH, ia tak pernah mempersoalkan perbedaan usia dengan kekasihnya yang terlampau jauh. Luna Maya sebenarnya bangga pada dirinya sendiri karena terungkap dirinya masih bisa mencintai lagi setelah disakiti berkali-kali.

“Tidak juga, aku bangga pada diriku sendiri, bukan karena perbedaan usia, tapi justru wanita seusia ini yang pasti minder. Bisakah kamu mencintai lagi, atau bisa berkencan lagi? Tapi aku bangga, seperti, oh” Kamu juga bisa,” kata Luna Maya mengutip video YouTube Puella ID, Senin, 20 November 2023.

Luna Maya mengungkapkan, sebelum berkencan dengan Maxime Bouttier, dirinya merasa hampa di hatinya. Meski sempat bertemu dengan pria yang sangat tampan, Luna Maya sempat banyak ragu untuk jatuh cinta dengan sang mantan. Hingga akhirnya ia terluka dan memilih menyendiri untuk sementara waktu.

Kemudian Luna Maya bertemu dengan Maxime Bouttier yang merupakan adik laki-lakinya di dunia entertainment. Ia dan Maxime pernah terlibat dalam 3 sinetron bersama, namun keduanya tak pernah tertarik satu sama lain.

Luna Maya mengaku tak pernah ambil pusing dengan pendapat orang lain soal perbedaan usianya. Bagi Luna, cinta adalah perasaan yang muncul dalam hati seseorang tanpa memandang jenis kelamin atau usia.

“Kalau dibilang aku tidak nyaman dengan perbedaan umur, aku biasa saja, jujur ​​saja aku tidak peduli karena kita tidak terlalu merasakannya, itu kadang ada benarnya, tapi kalau ketemu orang yang serasi dan serasi, mungkin bukan masalah serius,” katanya.

“Cinta tidak mengenal gender dan usia, kadang tidak ada aturannya, itu juga perasaan. Tapi yang bisa membawa kita ke batas tertentu adalah tingkat mental kita,” lanjutnya. Jordan Ali mengatakan Eva Manurung sangat cemburu, dia ingin hubungannya hanya menjadi ibu dan anak. Jordan Ali mengungkap awal mula hubungannya dengan Eva Manurung yang dilandasi pembuatan konten. goseo.id.co.id 5 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *