Park Eun Bin Dapat Tawaran Jadi Dokter Psikopat di Drama Korea Hyper Knife

banner 468x60

Liputan6.com, Jakarta – Aktris Korea Selatan Park Eun Bin sedang mempertimbangkan proyek terbarunya setelah membintangi drama Korea ‘Castaway Diva’.

Agensi yang menaungi Park Eun Bi, Namoo Actors, pada Rabu 6 Desember 2023 mengatakan kepada Sports Kyunghyang bahwa artis tersebut telah mendapat tawaran untuk tampil di drama Korea baru berjudul “Hyper Knife” dan sedang mempertimbangkannya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Hyper Knife adalah film thriller tentang seorang dokter dan seorang pembunuh yang bekerja sama dengan seorang guru yang mencoba menjerumuskannya ke dalam jurang kematian.

Selanjutnya Hyper Knife merupakan karya baru dari penulis Kim Seon Hee yang juga menulis naskah God’s Quiz: Reboot pada tahun 2018.

Jika nanti ia menerima tawaran ini, Park Eun Bin akan berperan sebagai Jeong Se Ok.

Cukup cemerlang untuk masuk sekolah kedokteran pada usia 17 tahun, namun izin medisnya dicabut karena insiden yang melibatkan gurunya.

Meskipun Jeong Seok adalah seorang jenius dengan otak yang cerdas, ia juga seorang psikopat yang menganggap kehidupan manusia tidak ada nilainya.

Bersamaan dengan itu datanglah tawaran Sol Kyung Gu untuk berakting di drama Korea ini. Aktor berusia 56 tahun itu akan berperan sebagai guru yang menjadi incaran karakter Park Eun Bin.

Jika Park Eun Bin menerima tawaran ini, Hyper Knife akan menjadi drama medis pertamanya sejak debutnya.

Perhatian para penggemar drama Korea saat ini tertuju pada penampilan apik Park Eun Bin di setiap drama yang dibintanginya.

Sepanjang karirnya, setidaknya ada 5 drama Korea Park Eun Bin yang menjadi hits, antara lain: Hot Stove League (2019) Do You Like Brahms (2020) The King’s Affection (2021) Extraordinary Attorney Woo (ENA) dan Castaway Diva (2023) )

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Park Eun Bin, berikut lima fakta aktris yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak usia 4 tahun ini, seperti dilansir Channel News Asia pada Sabtu, 28 Oktober 2023. 1. Belajar Psikologi, Jurnalisme dan siaran

Park Eun Bin lahir pada tanggal 4 September 1992 di Songpa, Seoul, Korea Selatan. Park Eun Bin lulus dari Universitas Sogang di Korea dengan gelar di bidang psikologi, jurnalisme, dan penyiaran. 2. Pandai bermain piano

Saat masih muda, Park Eun Bin memiliki pengalaman puluhan tahun dengan instrumen biola dan piano.

Aktris ini mengambil pelajaran piano di usia muda dan bisa memainkan Turkjamar karya Mozart dengan indah. 3. Menjadi model sejak usia 4 tahun

Karier Park Eun Bin di dunia hiburan dimulai sejak usia empat tahun. Saat itu, pada tahun 1996, Eun Bin sudah menjadi model pakaian anak-anak.

Kemudian ia tampil pertama kali di serial televisi pada tahun 1997 lewat Love and Farewell. Kemampuan akting pertamanya dimulai pada tahun 1998 di film Story of A Man.

Beberapa karakternya dalam drama tersebut adalah ekstrovert, Eun Bin mengungkapkan bahwa sebenarnya ia memiliki kepribadian introvert.

Saat menjadi terkenal, Park Eun Bin mengaku bingung bahkan membantah menjadi aktris saat ditanya.

“(Saya) adalah orang yang sangat pemalu, tidak ingin menjadi pusat perhatian dan hanya ingin bersembunyi,” ujarnya suatu kali. Penghargaan Park Eun Bin

Park Eun Bin telah meraih banyak penghargaan dari berbagai drama yang dibintanginya.

Termasuk meraih Grand Prize di BaekSang Arts Awards pada 28 April 2023 atas penampilannya yang luar biasa sebagai pengacara autis di Extraordinary Attorney Woo.

Selain itu, berikut penghargaan yang pernah diraihnya: Aktris Terbaik The King’s Affection, KBS Drama Awards 2021 Netizen Award The King’s Affection, KBS Drama Awards 2021 Best Couple The King’s Affection, KBS Drama Awards 2021 Aktris Terbaik Do You Like Brahms, SBS Drama Awards 2020 Penghargaan Pasangan Terbaik Apakah Anda Suka Brahms, SBS Drama Awards 2020

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *