Pelaku Jual Video Syur Mirip Rebecca Klopper Rp225 Ribu, Untung Rp17 Juta

banner 468x60

JAKARTA – Aktor Bayu Firlen yang membagikan video mengharukan Rebecca Klopper telah menjual video tersebut seharga $225.000. Hal itu terungkap dalam persidangan yang digelar pada Kamis, 7 Desember 2023 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Bayu, Rica Sandria Putri mengatakan kliennya menjual video seks mirip Rebecca Klopper melalui akun X. Oleh karena itu, bagi yang ingin menonton video harus membayar Rp 225.000 per video.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Jadi dia (Bayu Firlen) mencoba memperluas dengan menawarkan video ini ke akun tersebut

“Korban sendiri mengeluarkan biaya sebesar Rp 225.000 untuk video tersebut, jadi kalau kita menontonnya harus bayar dulu,” lanjutnya.

Rika mengatakan, persidangan rencananya akan menghadirkan dua orang saksi untuk mengungkap saldo rekening Bayu dan rekening ojek online.

“Tapi (saksi) tidak ada di sana, mereka hanya membaca. Keterangan itu terkait saldo terdakwa, karena terdakwa menjual dan menjual catatannya serta melakukan pembelian melalui BNI dan Gojek,” jelasnya. .

Nominal (saldo) saat ini 0, namun saat saldo mencapai Rp 17 juta, lanjutnya.

Diketahui, Rebecca Klopper yang diketahui bernama Bayu Firlen telah dilaporkan ke Unit Kejahatan Siber di Polsek Bareksrim karena diduga menyebarkan konten cabul.

Bayu diduga menjual video berdurasi 41 detik berisi konten cabul yang memperlihatkan seorang perempuan dan laki-laki mirip artis berusia 22 tahun itu.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *