Pendiri Apple Steve Wozniak Mendadak Dirawat di Rumah Sakit

banner 468x60

goseo.id Techno – Kabar mengejutkan datang dari salah satu pendiri Apple Steve Wozniak yang dikabarkan dirawat di rumah sakit di Mexico City. Kabar tersebut langsung menarik perhatian beberapa media dan memunculkan berbagai spekulasi mengenai kesehatannya.

Pria berusia 73 tahun ini seharusnya menjadi pembicara utama di Forum Bisnis Dunia di Meksiko, namun presentasinya dibatalkan. Menurut sumber di konferensi tersebut, Wozniak dibawa ke rumah sakit karena “kecelakaan serebrovaskular”, yang menimbulkan tanda tanya besar.

Sementara beberapa laporan mengatakan Wozniak berada dalam kondisi stabil dan menjalani “MRI mendesak”, laporan lain mengatakan dia merasa aneh setelah pertunjukan dan menunjukkan gejala yang mengkhawatirkan istrinya, Janet Hill. Menurut RT, Steve Wozniak sedang diawasi.

Steve Wozniak yang mendirikan perusahaan Apple bersama Steve Jobs pada tahun 1976 telah menjadi simbol teknologi dunia. Perusahaan ini terkenal dengan produk revolusionernya seperti ponsel iPhone yang terkenal di dunia.

Kini, ketika dunia teknologi dan penggemar Apple sangat menantikan kabar terbaru mengenai kesehatan Wozniak, beberapa anggota timnya melakukan perjalanan ke Mexico City untuk memantau perkembangannya. Kondisinya kini menjadi sorotan dan memunculkan berbagai spekulasi mengenai apa sebenarnya yang terjadi di balik kesehatannya. Profil singkat

Steve Wozniak, lahir pada 11 Agustus 1950 di San Jose, California, adalah salah satu pendiri Apple. Dia ikut mendirikan Apple Computer pada tahun 1976 bersama Steve Jobs dan menciptakan komputer Apple I dan Apple II, mengubah lanskap industri komputer pribadi.

Wozniak dikenal karena kepiawaiannya merancang komputer dengan kecepatan dan keahlian yang luar biasa. Meski meninggalkan Apple pada tahun 1985, ia tetap aktif di dunia teknologi dan berpartisipasi dalam berbagai proyek, termasuk pembuatan CL 9 yang bertujuan untuk mengembangkan remote control universal.

Selain jenius secara teknis, Wozniak juga dikenal sebagai filantropis aktif yang mendukung pendidikan dan filantropi. Terlepas dari pencapaiannya yang luar biasa, ia tetap rendah hati dan dihormati sebagai ikon dalam sejarah komputasi personal. Horoskop Minggu 10 Desember 2023, Sagitarius: Cerahkan hari kekasihmu dengan senyuman. Aries, tekanan pekerjaan dan konflik keluarga membuat Anda stres. Sagitarius, cerahkan hari kekasihmu dengan senyuman. goseo.id.co.id 10 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *