Pengakuan Viktor Axelsen Usai Dibantai Pebulutangkis Taiwan di Hong Kong Open

banner 468x60

goseo.id – Di tim putra Denmark, Viktor Axelsen mengalami situasi mengejutkan di pembukaan Hong Kong 2023. Ia langsung terjatuh ke babak pertama usai mengalahkan pebulu tangkis Taiwan, Lee Chia-hao.

Tampil di Hong Kong Coliseum, Rabu 13 September 2023, Axelsen kalah dua game berturut-turut. Axelsen, raja bulutangkis dunia, memenangi game pertama 16-21.

Alih-alih bangkit, Axelsen malah mendapat tekanan lebih besar. Hao Lee terkejut dengan permainan bagusnya.

Tentu saja Axelsen tertinggal jauh dan memberikan banyak damage. Setelah dihajar berkali-kali, Axelsen akhirnya menyerah.

Usai sukses menelan kekalahan, Axelsen menyadari Hao Lee lebih unggul di game kedua. Mereka kalah 10-21.

Soal kekalahan tersebut, Axelsen mengaku Lee lebih baik. Ia pun mengatakan bahwa tubuhnya memerlukan istirahat untuk kembali bekerja sebaik mungkin.

“Kami kehilangan pemain yang bermain bagus hari ini, saya berharap Chiao Hao Lee baik-baik saja, sekarang saya pikir tubuh saya menyuruh saya untuk mengambil waktu beberapa hari,” kata Axelsen.

“Jadi saya akan mengistirahatkan tubuh dan pikiran saya selama beberapa hari sebelum saya kembali. Terima kasih atas dukungannya,” tulis Axelsen di media sosial.

Axelsen bukan satu-satunya unggulan yang tumbang di babak pertama. Chou Tien Chen dan Loh Kean Yew pun harus mundur dini dari Hong Kong Open karena kalah.

Mulai hari ini, Alwi Farhan dan 4 wakil Indonesia bertarung di Guwahati Masters 2023 Pebulu tangkis putra Indonesia Alwi Farhan dan 4 wakil Indonesia lainnya akan memulai perjuangannya di BWF Super 100 Guwahati Masters 2023. goseo.id.co.id 5 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *