Pengembang Properti Ini Hadirkan Solusi Hunian dengan Konsep Keseimbangan Hidup

banner 468x60

JAKARTA – Damai Putra Group dan Nishitetsu Group, perusahaan real estate dengan pengalaman lebih dari 42 tahun dan 115 tahun, sepakat untuk bekerja sama dalam proyek Asera Nishi dengan visi bersama untuk menciptakan penawaran perumahan berstandar kualitas Jepang yang ramah lingkungan. dan fasilitas berkelanjutan. interaksi.

Asera Nishi merupakan solusi kebutuhan hidup, dengan keseimbangan antara manusia dan alam, udara luar ruangan, cahaya alami dan fleksibilitas ruang. Asera Nishi dibangun dengan menggabungkan desainer, produsen, dan kontraktor berkualitas tinggi, karena setiap elemennya seimbang sempurna, menegaskan standar kualitas terbaik Jepang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sesuai dengan komitmen Damai Putra Group & Nishitetsu Group, pelayanan pengiriman kepada pelanggan selalu ditangani tepat waktu dan pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2023 kembali diadakan Upacara Serah Terima Cluster Asera Nishi tahap 3 yang bertempat di Central Park dan Paroki. aula. dihadiri oleh warga Asera Nishi, rekanan bank dan agen yang sudah tinggal sejak tahun 2022.

Pada Desember 2023, penyerahan unit akan dilakukan bertahap, apabila pembeli telah melengkapi seluruh persyaratan administrasi.

“Acara ini juga kami jadikan sebagai ajang berkumpul dan merayakan tahun warga klaster Asera Nishi. Berbagai aktivitas Keluarga menambah kemeriahan acara. “Lokasi klaster berada di Kawasan Pribadi Kota Harapan Indah (KHI) meliputi sebuah seluas 220 hektar, khusus di kawasan dua lokasi KHI pertama adalah KHI CBD,” ujar GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko.

Asera Nishi dilengkapi dengan CCTV dalam rumah, sistem pintu pintar, dan pencahayaan pintar. Kompleks ini memiliki fasilitas pribadi seperti central park, balai komunitas, kolam renang dua lantai, lapangan basket, jogging track, jalur hijau, amphitheater dan taman bermain anak dijual dengan harga satuan mulai Rp 7 juta/bulan, bebas PPN, bebas BPHTB . , Subsidi pembayaran AJB 15 juta, gratis semua ruangan (ruang tamu, ruang utama dan kamar anak), gratis kanopi, gratis kitchen set, gratis smart door lock, dan gratis CCTV.

“Saat ini kami sedang memasarkan cluster Asera Nishi Tahap 4. Pelanggan yang melakukan pembelian akan mendapatkan hadiah langsung seperti kulkas, mesin cuci, dan voucher belanja, serta doorprize seperti dispenser, rice cooker, smart TV, penyedot debu, dan microwave. oven,” ujar Hadi Putra selaku Sales Director Damai Putra Group.

Damai Putra Group terus menawarkan banyak pilihan residensial dan komersial dengan penawaran khusus kepada pelanggan, terutama yang berbelanja rumah/toko/kavling/ruangan dengan hak kendali hasil tanpa gambar dan cara pembayaran yang mudah.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *