Perangkat Teknologi Digital dalam Kesehatan Semakin Canggih

banner 468x60

JAKARTA – Peralatan digital telah merevolusi layanan kesehatan dalam beberapa tahun terakhir, menawarkan cara-cara baru untuk memberikan pengobatan yang efektif, efisien, dan terjangkau.

Peran teknologi dalam dunia medis dan rumah sakit sudah menjadi suatu kebutuhan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

Pemanfaatan teknologi tidak hanya pada peralatan kesehatan yang canggih, namun juga pada administrasi dan komunikasi dengan pasien merupakan kunci penting dalam perkembangan pelayanan kesehatan.

Pemanfaatan solusi digital dalam dunia kesehatan ditunjukkan oleh Otomo Hospital Rasakan manfaat solusi digital yang disediakan oleh Indibiz, agen solusi bisnis digital dari Telkom Indonesia.

Alhasil, proses administrasi seperti pendaftaran yang sebelumnya dilakukan secara manual, kini dapat beralih secara digital dengan hasil yang akurat dan sederhana.

Rumah Sakit juga memfasilitasi pertanyaan, kebutuhan pasien atau calon pasien dengan cepat dan mudah melalui komunikasi dua arah yang lebih efektif dan efisien.

Dr. Bagus Pramono, Wakil Direktur RS Otomo, mengatakan dalam bisnis kesehatan, pasien bisa mendapatkan informasi dan pelayanan yang cepat. Dukungan solusi digital dari Indibiz Telecom membantu mereka dalam memberikan layanan informasi yang lebih banyak

“Dengan peralatan yang lengkap dan teknologi terdepan, Rumah Sakit Otomo bertujuan untuk menjadi pilihan utama bagi masyarakat Kabupaten Bandung dan sekitarnya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik. Pemanfaatan layanan berkualitas dari Telkom tidak hanya bagi rumah sakit saja, tetapi juga memberikan peluang baru untuk memfasilitasi usaha lain, jelas Dr Bagus.

Perangkat digital terus berkembang dan semakin canggih Di masa depan, alat digital mungkin memainkan peran utama dalam layanan kesehatan, membantu meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada pasien.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *