Pesta Kolaborasi Anak SMA Se-Indonesia Semarakan Grand Final Bintang SMA 2023

banner 468x60

goseo.id Edukasi – Malam terakhir penampilan 7 finalis terbaik Pocari Sweat Bintang SMA 2023 sukses digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta pada Sabtu, 11 November 2023. Tujuh kandidat finalis terpilih melalui proses seleksi yang ketat dari 24.556 peserta di 706 sekolah di 30 provinsi dan 135 kota di seluruh Indonesia.

Hal ini menjadi bukti nyata kepercayaan anak muda kepada Pocari Sweat untuk terus gigih mendukung talenta-talenta muda meraih impiannya dengan keringat dan kerja keras. Lanjutkan menelusuri teks lengkap di bawah ini.

“Sejak tahun 2019, Pocari Sweat Bintang SMA menghadirkan komunikasi ‘Sweat for Dream’ sebagai wadah bagi siswa SMA sederajat yang ingin mewujudkan impiannya melalui kerja keras dan ketekunan” Puspita Winawati (Wina) Direktur Pemasaran PT Amerta Indah Otsuka.

“Dan khusus untuk edisi kelima malam ini, kita bisa mendapatkan penampilan luar biasa dari tujuh kandidat berbakat terakhir di Grand Final.”

Dinilai oleh juri masing-masing Yura Yunita (penyanyi dan penulis lagu), Jovial da Lopez (konten pencipta dan direktur kreatif Narasi), Ufa Sofura (penari dan penari) dan Reza Rahadian (Aktor).

“Selama tiga tahun saya menjadi juri BINTANG SMA 2023, saya melihat antusiasme siswa SMA dari tahun ke tahun meningkat dan kualitas bakatnya meningkat,” kata Reza. Dan kaya. Rahadian yang ketiga kalinya menjadi juri SMA BINTANG.

“Tahun ini dukungan dari siswa SMA dan sekolah juga semakin terlihat secara offline. “Dan menjadi ekosistem pendukung bagi anak-anak SMA untuk menunjukkan bakatnya,” kata Reza.

7 finalis yang sukses tampil di babak final adalah Melvina Patricia (SMAS Budi Mulia, Kota Tangerang) dengan bernyanyi, Britney Kimberly (SMA Harapan Kasih, Bandung) dengan bernyanyi, Airy Muhammad (SMA YP UNILA), Bandar Lampung) dengan banyak bermain instrumen dan memproduksi musik..

Turut menampilkan permainan drum Michelle Verna Tan (SMA Karangturi Semarang, Jawa Tengah), Kimberley Othelia (SMAK Penabur Kota Tangerang) dengan aerial hoop, Quilla Maleeka (SMKN 1 Kasihan, DI Yogyakarta) dengan dance dan Farrel Raffif (SMAN 1) Magetan, Jawa Timur ) dengan lukisan dan gambar.

Tujuh kontestan terakhir berhasil memikat penonton secara live maupun online melalui YouTube dan Vidio dengan penampilan memukau mereka.

Pemenang utama BINTANG SMA 2023 terpilih sebagai Britney Kimberly dari SMA Harapan Kasih, Bandung, yang kemudian akan menjadi brand Ambassador Pocari Sweat dan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek kolaborasi impian bersama sang bintang.

“Senang banget dan nggak nyangka bisa jadi pemenang di POCARI SWEAT Bintang SMA 2023. Dengan mimpiku untuk konser solo, ini pintu pertamaku menuju mimpi itu. Biasa disapa Iney,” aku sangat yakin dengan susah payah. kerja keras dan ketekunan kita akan mampu mencapai impian kita.”

Yura Unita mengungkapkan kebahagiaannya bisa menemukan banyak permata tersembunyi dari penampilan kontestan Top 7 BINTANG SMA 2023.

“Hari ini senang sekali bisa datang dan menilai penampilan seluruh kontestan. Ngeri banget anak-anak SMA bisa unjuk bakat. Kehadiran mereka, generasi muda ini adalah milik bangsa Indonesia yang harus dilindungi karena mereka adalah anak-anak bangsa. menjadi penyemangat bagi pemuda Indonesia lainnya,” kata Yura.

POCARI SWEAT BINTANG SMA ini tidak hanya menjadi kesempatan bagi para finalis saja, namun juga diikuti oleh banyak siswa SMA lainnya, termasuk kesempatan bagi 100 anak SMA untuk mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di sekolah tersebut, dimulai dari Tari Samon Vong. Melodi. Selamat kepada paduan suara dari berbagai SMA yang berkolaborasi dengan Yura Yunita dan Kevin Leonidas, pemenang BINTANG SMA 2022 sebagai pembuka.

Keseruan lainnya juga ditunjukkan pada Grand Final BINTANG SMA 2023 melalui kegiatan ekstrakurikuler yang menampilkan pertandingan Sportainment antara Reza Rahadian dengan pebulu tangkis, melukis, serta pertarungan antara Ufa Sofura dan anak-anak. Sekolah menengah atas.

“Pocari Sweat ingin terus mendukung generasi muda untuk terus beraktivitas dan mengeluarkan keringat untuk mencapai impiannya. “Kami berharap Bintang SMA dapat menjadi platform dan menyediakan ekosistem serta sistem pendukung bagi generasi muda untuk mencapai impian menjadi bintang.” Menanggapi permintaan siswa, Mas Dhito akan membuka kurikulum tambahan di SMA Boarding School Pare. Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana berencana membuka kurikulum baru untuk Pondok Pesantren SMA Dharma Wanita. Rencananya mengikuti permintaan siswa. goseo.id.co.id 8 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *