PMI Terima Donasi Rp1 Miliar Buat Bantu Rakyat Palestina

banner 468x60

JAKARTA –  Palang Merah Indonesia menerima bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina dari PT Sarimelati Kencana Tbk, pemegang lisensi waralaba restoran Pizza Hut di Indonesia.

Pizza Hut Indonesia menerima donasi sebesar Rp 1 miliar dari Sekjen PMI A.M. Diterima Fakir di Kantor PMI, Gatot Subroto, Jakarta, Jumat, 10 November 2023. Gulir untuk informasi lebih lanjut.

“Kami berterima kasih kepada Pizza Hut Indonesia yang telah menyumbangkan dana untuk membantu meringankan penderitaan rakyat Palestina melalui PMI,” kata AM Fachir dalam keterangannya kepada goseo.id, Sabtu, 18 November 2023.

AM Fachir menegaskan, bantuan sekecil apa pun kepada Palestina adalah tugas mulia.

“Bantuan kemanusiaan ini akan kami kirimkan melalui organisasi-organisasi sosial yang efektif dan aktif menangani para korban di Gaza,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden PT Sarimelat Kencana Tbk Hadian Iswara menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada PMI yang telah membantu menyalurkan bantuan kemanusiaan dan amal ke Palestina.

“Donasi ini merupakan penyalur aspirasi keluarga besar manajemen dan karyawan Pizza Hut yang merasa khawatir dengan semakin banyaknya masyarakat yang terkena dampak krisis kemanusiaan di Gaza. Donasi ini merupakan wujud nyata komitmen Pizza Hut. perusahaan, nilai-nilai kemanusiaan, serta meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina langkah awal perusahaan, kata Hadian.

“Kami memilih PMI karena mempunyai rekam jejak yang terbukti dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Seorang kapten tentara Israel mengambil selfie dengan tank tentara Israel sebelum menembak jatuh roket Hamas, menewaskan tiga tentaranya. goseo.id.co.id 6 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *