Polisi Korea Ketar-Ketir, Semua Hasil Tes Narkoba G-Dragon Dinyatakan Negatif

banner 468x60

KOREA SELATAN – Penggemar G-Dragon atau GD saat ini tengah ramai dengan cerita mengenai tindakan polisi Korea Selatan yang mengusut kasus narkoba sang idola. Mantan member BIG BANG ini awalnya diduga mengonsumsi narkoba setelah pelecehan yang dilakukan Lee Sun Kyung terungkap.

Meski demikian, GD dengan percaya diri menyatakan bahwa dirinya tidak pernah terlibat pengedaran narkoba. GD pergi ke kantor polisi untuk menjawab tuduhan terhadapnya.

Jadi, setelah pihak berwenang melakukan tes narkoba untuk GD, masih belum jelas apakah sang idola telah menggunakan narkoba. Badan Kedokteran Forensik Nasional tidak menemukan zat obat apa pun di kuku tangan dan kaki G-Dragon.

Menurut KBIZoom, polisi mengatakan bahwa Badan Kedokteran Forensik Nasional baru-baru ini berbicara dengan Divisi Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Incheon mengenai hasil tes kuku jari tangan dan kaki G-Dragon yang menunjukkan hasil negatif dalam tes reaksi obat. Hasilnya, G-Dragon dinyatakan negatif untuk semua tes narkoba, termasuk tes narkoba sederhana yang dilakukan saat polisi dipanggil, tes rambut, dan tes kuku.

Sebelumnya, saat melapor ke polisi, GD juga menjalani tes narkoba sederhana, namun hasilnya negatif. Pihak berwenang kemudian mengambil ratusan sampel rambut dari GD untuk diuji di Departemen Pemasyarakatan. Namun, hasil tes rambut juga bisa menjadi pertanda buruk. Polisi mencoba kuku G-Dragon sampai habis, namun hasilnya sama saja.

Sedangkan saat GD ditanya langsung apakah dirinya pernah mengonsumsi narkoba, pria tersebut hanya menjawab belum. Diagnosis GD saat itu sudah jelas karena dia tidak takut dengan tes narkoba.

Saat ditanya tentang hasil tesnya, G-Dragon yakin semua orang akan benci untuk menguji apa yang dia katakan.

“Tentu saja hasil tesnya harus negatif. Saya tidak pernah menggunakan narkoba atau bertransaksi narkoba, jadi akan aneh jika ditemukan narkoba di tubuh saya,” kata G.-Dragon. Alarm Jenazah Perempuan Tewas Terekam Video di Bekasi, Pelaku Ditangkap Jenazah Perempuan yang Dicekik di Mobil Rental Bikin Ketegangan Warga Kampung Chitarik, Desa Jatireya, Chikaranga Timur, Kabupaten Bekasi goseo.id .co.id 9 Desember , 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *