Potret Abigail Cattleya Putri Anak Ririn Ekawati yang Lucu dan Cantik di Ulang Tahunnya yang ke-7

banner 468x60

Liputan6.com, Jakarta Yaya alias Abigail Cattleya Putri merupakan anak kedua dari Ririn Ekawati dan mendiang Phiri Vijaya. Sejak ditinggal sang suami, Ririn Ekwate kerap berbagi momen bersama Yaya dan putri sulungnya, Yasmin Salsabila Abeng.

Yaya lahir pada tanggal 22 Desember 2016 dan baru menginjak usia 7 tahun pada hari ini. Di usianya yang ketujuh tahun, tingkah Yaya menjadi semakin ceria dan menawan. Yaya pun kerap mendapat pujian dari netizen.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Hubungan Yaya dengan ayah tirinya Ibnu Jamil sangat harmonis. Keduanya terlihat sangat dekat dan kompak. Tak hanya itu, Ibnu Jameel juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Yaya yang ke-7.

Dari berbagai sumber, Jumat (22/12/23) berikut beberapa foto cantik gerabah Abigail Cattle.

Abigail Cattleya Putri atau populer disapa Yaya merupakan anak bungsu Ririn Ekawati dari pernikahannya dengan mendiang Phiri Vijaya.

Hari ini, 22 Desember 2023, Yaya genap berusia tujuh tahun. Pada usia tujuh tahun, Yaya menunjukkan perkembangannya, menjadi semakin cerdas dan menawan.

Hubungan Yaya dengan ayah tirinya Ibnu Jamil tampak sangat erat dan harmonis. Bahkan, di ulang tahun Yaya yang ke-7, putra Jamil menyampaikan ucapan selamatnya kepada Yaya.

“Di hari istimewamu, aku ingin mengingatkanmu betapa istimewanya dirimu bagiku. Terima kasih telah mengisi hidupku dengan cinta dan tawa. Selamat ulang tahun Yayaku yang cantik,” tulis Ibnu Jamil di akun Instagram pribadinya @ibnujamilo.

Ririn Ekwate dan Ibnu Jamil kerap berbagi momen bersama Yaya. Tingkah menawan Yaya selalu menarik perhatian netizen.

Tak hanya di platform Instagram, kelucuan Yaya juga tercermin di kanal YouTube Jamilo TV.

Dia lulus dari TK (21.05.23). Yaya merayakan wisuda bersama Reren Ekwate dan Ibnu Jamil.

Di hari istimewanya, Yaya tampil penuh semangat dan kegembiraan. Selain itu, Yaya juga mendapat buket bunga ungu dari Ririn Ekawati dan putranya Jameel sebagai bentuk apresiasi atas prestasinya.

Yaya selalu menyempatkan diri mengunjungi makam mendiang ayahnya Phiri Vijay. Meski sosok ayah Veera sudah tidak terasa lagi secara fisik, Yaya selalu merindukan Veera dan Vijay.

Yaya mengikuti jejak ibunya dan juga sangat pandai dalam bergaya. Bahkan, Yaya pernah meminjam kalung dan sepatu hak milik Ririn Ekawati untuk berpose di Instagram.

Merayakan ulang tahunnya yang ke 15, putra Jameel, Mohammed Dafin Mawla Jameel baru saja merayakan ulang tahun istimewanya.

Ririn Ekwate lahir pada 11 November 1982 dan kini berusia 41 tahun.

Sebelum menikah dengan Rerine Ekwate, Ibnu Jamil sebelumnya pernah menikah dengan seorang wanita bernama Maya Atriani. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama Dauphin yang kini telah memasuki usia remaja.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *