Prilly Latuconsina Terharu, Pertama Kali Raih Piala Citra 2023

banner 468x60

JAKARTA – Parili Latokonsina meraih Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023 kategori Aktris Pendukung Terbaik atas penampilannya dalam film Budi Pekerti yang tayang di bioskop.

Prili diumumkan sebagai pemenang pada malam final FFI Citra Cup 2023 Awards yang digelar pada Selasa 14 November 2023 di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Gulir untuk informasi lebih lanjut.

Prilly Latuconsina meraih Piala Citra 2023 dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik, menggantikan Olya Sarah (Like and Share), Christine Hakeem (Sarah), Davy Erawan (24 Hours with Gaspar), dan Lotisha (The Big) dalam Aktris Pendukung Terbaik. kategori. 4).

Saat namanya diumumkan sebagai pemenang, Prili tampak tak mampu mengendalikan emosinya. Di hadapan awak media, Prili mengungkapkan rasa bahagia dan syukurnya karena akhirnya berhasil meraih juara Piala Citra untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, Pearly ditunjuk sebagai duta Festival Film Indonesia. Selama menjadi duta, Prilly berdoa agar bisa meraih Piala Citra, hingga mimpinya menjadi kenyataan.

Akhirnya saya bisa memegang piala ini, kemarin saya menjadi duta selama dua tahun berturut-turut, saya melihat aktor-aktor hebat memegang piala ini dan saya hanya berdoa dalam hati semoga suatu hari nanti saya bisa dan alhamdulillah. Itu terjadi,” kata Perelli Latoconcina.

Prili mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang mendukungnya dalam film Buddy Pekarti yang mengantarkannya meraih Piala Citra.

“Saya harap terus memotivasi saya dan menjadi contoh bagi saya untuk melakukan yang terbaik. Amin,” ujarnya.

Sedangkan peraih Piala Citra 2023 kategori Pemeran Pendukung Terbaik adalah Marthino Lio dalam The Big 4. Martino mampu menggantikan beberapa aktor nominasi, antara lain Arnold Kobogau (Orpa), Dwi Sasono (Budi Pekerti). ), Eksploitasi Amara (Sobat Picarti). ), dan Pratma Yoga (Pembalasan Kejam). Prili Latokoncina Pamer Wawancara Cinta dengan Reza Rahadian, Go Public atau Pemasaran Film? Menurut Raza, apapun kondisinya, Prili Latoconcina adalah wanita yang sangat mudah dicintai goseo.id.co.id 7 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *