Radja Nainggolan Ungkap Fakta Mengejutkan Sebelum Direkrut Bhayangkara FC

banner 468x60

Jakarta – Radja Nainggolan membeberkan fakta mengejutkan sebelum resmi direkrut Bhayangkara FC. Pemain berdarah Batak ini sempat berpikir untuk pensiun karena tak bisa menemukan klub baru.

Gelandang yang pernah bermain untuk Cagliari, AS Roma, dan Inter Milan itu diboyong ke Bhayangkara FC untuk memperbesar peluang bertahan di Ligue 1, setelah menghabiskan paruh pertama musim di posisi terbawah klasemen.

“Sudah lama sekali saya tidak memainkan pertandingan resmi, jujur ​​​​saja, mungkin jika saya menunggu satu bulan lagi, saya bahkan akan menyelesaikan karir saya. Namun, saya masih dalam posisi yang baik untuk pensiun,” ujarnya. kata Radja. dalam acara tersebut diperkenalkan sebagai rekrutan baru Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin.

Sebagai pesepakbola, Radja memasuki masa puncaknya yakni 35 tahun. Meski demikian, mantan gelandang Belgia itu tetap sangat ingin memberikan performa terbaik untuk klub yang dibelanya.

“Saya pikir motivasi bermain itu besar bagi saya, dan saya berlatih sendiri selama tiga bulan. Tidak mudah untuk berlatih sendirian, kecepatan permainan adalah sesuatu yang tidak saya miliki. Ini adalah sesuatu yang saya butuhkan lagi,” ucapnya. pemain yang menghabiskan sebagian besar karir profesionalnya di Italia.

Radja secara blak-blakan mengaku belum familiar dengan Liga Indonesia, namun ia mengetahui beberapa mantan bintang Eropa seperti Michael Essien dan Marco Motta pernah bermain di Indonesia.

Pemain berdarah Batak itu pun mengatakan, dirinya memilih membela Bhayangkara karena pihak klub sangat menginginkan jasanya, dan ia bertekad membawa Bhayangkara selamat dari ancaman degradasi.

Motivasinya semakin besar ketika ada tim yang menginginkan saya di minggu pertama. Jadi saya tidak hanya ingin mengembangkan diri, tapi juga memberikan sesuatu yang istimewa kepada pemain lain, karena saya pikir banyak pemain yang ingin bermain bersama saya, kata sang pemain. pemain kelahiran Antwerp, Belgia. Radja Nainggolan menjadi rekrutan terbaru Bhayangkara pada bursa transfer tengah musim Liag 1 2023/2024. Sebelumnya, klub mendatangkan 11 pemain baru antara lain I Putu Gede, Osvaldo Haay, Witan Sulaeman, Muhammad Fisabilah, dan Junior Brandao.

Nainggolan belum memiliki klub saat Bhayangkara FC merekrutnya. Mantan pemain Timnas Belgia ini baru saja membela SPAL dan kontraknya akan habis pada Juni 2023. (Taruhan) Prediksi Pertandingan Ligue 1: PSM Makassar Vs Bhayangkara FC Duel antara PSM Makassar kontra Bhayangkara FC lanjutan Ligue 1 hari ke-22 di Gelora B.J Habibie. Stadion, Jumat 8 Desember 2023 pukul 19.00 WIB. goseo.id.co.id 7 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *