Rahasia Langsing Ala Dewi Hughes, Mudah Tanpa Olahraga dan Diet Ekstrem

banner 468x60

JAKARTA – Desak Med Hughesia Dewey atau dikenal dengan nama Dewey Hughes bukanlah orang asing. Lahir pada 2 Maret 1971, pembawa acara sekaligus aktor ini memiliki berat badan 150 kg.

Namun kini berat badannya turun 59 kg. Jadi apa rumusnya? Simak cerita lengkapnya di bawah ini: Tips Menurunkan Berat Badan Dewi Hughes

Sebelumnya, Dewey Hughes memiliki berat badan penuh hingga 150 kg. Dewey menyadari bahwa tubuhnya kelebihan berat badan, sehingga ia mulai menerapkan program diet.

Presenter papan atas Dewi Hughes yang kini aktif di YouTube berbagi tips menurunkan berat badan. Dalam postingannya di channel YouTube, ia pun memberikan bocorannya. Tips penurunan berat badan yang ia gunakan tidak berdasarkan makanan atau obat-obatan. Tentu saja tanpa olahraga.

“Dalam diet yang saya temukan, itu disebut diet kenyang. Dewi Hughes Senin 12 November 2023 dari akun YouTube-nya Dewi Hughes Hypnotherapy “Juga membantu dengan hipnoterapi (ilmu komunikasi dan manajemen jantung).

Mereka menjelaskan, jajanan ini memiliki banyak nutrisi. Dalam pola makan yang berlimpah ini, ia menyesuaikan rempah-rempah sebagai bumbu.

Namun bumbu-bumbu tersebut tidak ditumbuk dalam adonan, melainkan ditumbuk halus. Dengan cara ini Anda tidak perlu makan banyak gula. Sekarang dia tidak makan gula dan tidak menggunakan garam.

“Saya mengalihkan bahan makanan ke rempah-rempah. Jadi Anda tidak perlu makan banyak gula. Sebenarnya saya tidak makan gula, saya tidak menggunakan garam. “Tapi rasanya enak.”

Metode diet yang dianut Dewey Hughes mencakup konsep hipnoterapi, dimana pikiran mempunyai kendali penuh, termasuk kendali terhadap kebiasaan makan yang sehat.

Berkat konsistensinya mengikuti program diet, Dewey Hughes mampu mencapai berat badan 59 kg. Penurunan berat badan drastis ini bisa dikatakan merupakan perubahan 180 derajat karena telah banyak mengubah penampilannya.

“Inilah yang akhirnya membantu saya menurunkan berat badan. Kebanyakan orang terobsesi dengan tubuhnya, jadi mau makan apa? Tapi hatinya memberi banyak petunjuk. Dia menjelaskan: “Alhamdulillah untuk terakhir kalinya dengan bantuan terapi penenang.” , jadi ibarat benih. Nasehat yang bagus untuk menghilangkan pikiran negatif.

Selain itu, penurunan berat badan bukan hanya tentang pola makan. Tapi Anda harus meninggalkan umpan balik negatif.

“Jadi setelah saya menyadari bahwa saya harus memperbaiki komentar-komentar ini menjadi positif, saya mengatakan kepada klien dan peserta seminar, “Mari kita berhenti membicarakan masa lalu.” “Mengeluh dan menghentikan kejadian di masa lalu.”

Karena fokusnya adalah mengendalikan hati, bukan mengendalikan makanannya. Pembawa acara berusia 52 tahun itu berkata, “Karena jika Anda mengontrol jantung, makanan apa pun, terutama pola makan sehat seperti pola makan utuh, akan membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat.”

Kebahagiaan, ketenangan juga sukses menurunkan berat badan. Dengan cara ini, tubuh Anda akan menjadi sehat dan langsing seketika.

“Hati yang tenang, hati yang bahagia, hati yang tenang membuat hati kita tenang. Kalau pikiran tenang, otomatis badan akan sehat dan berat badan mudah turun,” tuturnya.dan pola memberikan wawasan berharga tentang pola makan yang sehat dan sehat. latihan.goseo.id.co.id 3 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *