Real Madrid Babak Belur Dihantam Virus FIFA

banner 468x60

MADRID – Real Madrid musim ini mendapat ujian serius karena masalah cedera. Para pemainnya tumbang satu per satu.

Sebelumnya, Los Blancos kehilangan Eder Militao dan Thibaut Courtois karena cedera. Setelah itu, pemain lain mengalami masalah yang sama, namun tidak terlalu serius.

Sekali lagi pemain kunci disingkirkan. Aurelien Tchouameni cedera sejak awal bulan dan dipastikan absen hingga enam pekan.

Memalukan. Setelah Tchouameni, giliran Eduardo Camavinga yang mengalami masalah serupa. Ia mengalami masalah ligamen lutut saat berlatih bersama timnas Prancis.

Camavinga dikabarkan akan absen selama enam pekan. Ini merupakan kerugian besar bagi Madrid tanpa gelandang.

Menurut Football Espana, permasalahan Real Madrid belum usai akibat cederanya Vinicius Junior. Dia meninggalkan lapangan pada menit ke-27 kualifikasi Piala Dunia Brasil melawan Kolombia.

Dalam kasus Camavinga, FIFA kabarnya akan memberikan kompensasi kepada sang pemain hingga ia kembali ke Madrid. Kasus Vinicius masih dalam penyelidikan. Ancelotti menyumbangkan otaknya untuk lima pemain yang absen dari Leipzig dan Real Madrid akan menjamu RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ancelotti kehilangan lima pemain kuncinya karena cedera. goseo.id.co.id 13 Februari 2024

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *