Rekomendasi 9 Anime Tentang Perburuan Iblis Paling Seru

banner 468x60

Perburuan setan menjadi tema menarik di anime. Banyak anime dengan tema ini yang menjadi populer. Rasanya tak akan hilang begitu saja karena karya yang dipamerkan begitu seru dan mengasyikkan.

Anime berburu setan banyak digandrungi penggemarnya karena cerita dan aksinya yang seru. Temanya sederhana, namun membangkitkan banyak emosi. Beberapa di antaranya berjenjang dengan program berbayar.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Aksi-aksi yang ditampilkan saat para pemburu iblis ini memburu musuhnya sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Selain itu, iblis tidak kalah kuat dan cerdasnya dengan Anda. Karakter membutuhkan lebih banyak kreativitas. Apa saja anime pemburu iblis yang paling seru? Simak rekomendasinya di bawah ini!

9.Inuyasha

Tahun Rilis: 2004

Episode: 167+26

Siaran: Netflix, Bstation, Viu

Inuyasha memiliki perburuan iblis yang berbeda dari seri lainnya. Anime ini bercerita tentang Kagome Higurashi, seorang siswa SMA yang terjatuh ke dalam sumur. Dia menemukan dirinya dipindahkan ke era Sengoku. Dia menemukan bahwa batu itu membawa Permata Shikon di dalamnya, dan batu itu sekarang telah pecah.

Kagome harus menemukan potongannya. Dia kemudian dibantu oleh Inuyasha, yang merupakan setengah manusia dan setengah anjing iblis. Pekerjaan yang dihasilkan pun tidak mudah. Mereka harus berhadapan dengan iblis, Naraku, yang mempunyai niat jahat. Dalam perjalanannya, mereka juga harus melawan iblis lainnya.

8. Langit Biru

Tahun Rilis: 2011

Episode: 25

Siaran: Netflix, iQIYI, Bstation, Disney+ Hotstar

Di Blue Exorcist, siswa di True Cross Academy belajar cara menghancurkan iblis yang dikendalikan oleh Setan. Rin adalah salah satu siswanya. Yang dia inginkan hanyalah mengusir setan itu. Memang benar, dia adalah salah satu dari mereka.

Berbeda dengan pembunuh lainnya, keinginan Rin untuk mengusir Setan bersifat pribadi. Rin mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah anak Setan. Tapi, ini justru membuatnya ingin membayar lebih.

7. Perang Salib Krono

Tahun Rilis: 2003

Episode: 24

Ringkasan:-

Perang Salib Chrono terjadi di Amerika pada tahun 1920. Saat itu, sebuah organisasi bernama Magdalene Order didirikan oleh Sister Rosette Christopher dan roh iblisnya, Chrono. Organisasi ini memerangi ancaman setan yang tiba-tiba muncul di seluruh Amerika.

Sementara itu, Rosette dan Chrono dikejar kegelapan masa lalu. Rosette ingin mencari kakaknya, Joshua, yang diculik oleh Aion, iblis yang memiliki sejarah dengan Chrono. Aion ingin menghancurkan Amerika dengan mengubah keseimbangan surga, neraka dan bumi. Tugas Rosette dan Chrono adalah menyelamatkan Joshua dan bukan membantu Aion menghancurkan Bumi.

6. Iblis menangis

Tahun Rilis: 2007

Bagian: 12

Ringkasan:-

Devil May Cry adalah franchise yang lebih dikenal dengan video game-nya daripada adaptasi anime-nya. Iblis dan iblis muncul di serial ini. Adalah umum bahwa orang-orang biasa dengan cepat melepaskan kulit terluar mereka dan mengungkapkan jati diri mereka yang sebenarnya dan mengagumkan.

Serial ini berfokus pada pahlawannya, Dante. Ia memiliki bisnis berburu setan bernama Devil May Cry yang sering mengalami masalah keuangan. Namun, dia sangat kuat dan mampu membalaskan dendam iblis yang membunuh keluarganya. Serial ini akan tayang di Netflix dengan animasi baru.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *