RIIZE Raih Penghargaan Artis Baru Terfavorit MAMA AWARDS 2023 di Tengah Kontroversi Anggotanya

banner 468x60

KOREA SELATAN – Boy group RIIZE meraih penghargaan “Artis Pendatang Baru Favorit” di “MAMA AWARDS 2023”. Acara musik tahunan ini diadakan di Tokyo Dome di Jepang pada tanggal 28 November dan disiarkan langsung di Mnet, saluran YouTube Mnet K-POP, dan banyak lagi. Pembawa acara tahun ini adalah Park Bo-gum dan Jeon Somi.

Para anggota tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka atas hadiah pertama yang mereka menangkan. Leader RIIZE Sungchan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada agensi dan penggemar yang mendukungnya dalam pidato kemenangannya.

“Pertama-tama, terima kasih kepada keluarga SM Entertainment dan semua orang yang mendukung kami. Kami ingin berterima kasih kepada BRIIZE (nama penggemar) yang telah menjadikan kami seperti sekarang ini,” kata Sungchan pada Selasa, 28 November 2023, menurut KBIZoom laporan. .

“Seharusnya penghargaan ini diberikan kepada artis yang berhasil menjual lebih dari 1 juta kopi. Hasil bagus setelah debut kami adalah karena para penggemar,” sambungnya.

RIIZE mengakhiri pidato penerimaannya dengan menyatakan bahwa grup tersebut akan bekerja lebih keras lagi mengingat mereka juga debut belum lama ini.

“Kami akan mencoba menunjukkan kepada Anda sisi yang lebih baik dari kami,” katanya.

Sedangkan kemenangan yang diraih RIIZE berbarengan dengan kontroversi salah satu anggotanya yaitu Seunghan. Dia telah terlibat dalam kontroversi sejak foto dirinya mencium seorang wanita dari masa magang atau masa pra-debutnya bocor secara online, termasuk foto dirinya sedang merokok di jalanan Jepang dan video dirinya mengobrol video dengan penyanyi lain.

Alhasil, foto Seunghan dihapus dari media sosial grup tersebut, begitu juga dengan konten terbaru RIIZE. SM Entertainment merilis pernyataan resmi bahwa sang artis menyesali perbuatannya di masa lalu dan menyesal telah mengecewakan penggemar. Akibatnya, Seunghan terpaksa menunda aktivitas grupnya demi kelancaran operasional RIIZE di masa mendatang.

“Seunghan dengan tulus menyesali dan merenungkan tindakannya yang telah mengecewakan RIIZE, anggota, dan penggemar akibat isu-isu terkini terkait kehidupan pribadinya yang tersebar di media sosial dan komunitas online,” ujar SM Entertainment.

“Karena beban mental dan rasa tanggung jawab yang ditimbulkannya, Seunghan menyatakan niatnya untuk menunda kegiatan demi grup,” lanjutnya.

Agensi mengumumkan penangguhan aktivitas Seunghan bersama RIIZE tanpa batas waktu, artinya belum diketahui apakah Seunghan bisa kembali bersama RIIZE atau tidak.

SM juga mengklaim bahwa penyebar video dan foto Seunghan menggunakan metode berbahaya, termasuk membuat percakapan palsu dengan pengirim pesan dan fakta tidak berdasar, menyebarkan informasi palsu dan menyimpang yang berbeda dari kebenaran, sehingga menyebabkan pencemaran nama baik yang serius terhadap artis tersebut. Dia telah mengumpulkan banyak bukti dan berencana untuk mengajukan pengaduan ke polisi setempat. Megawati Hangestri ingin terkenal sebagai Asnawi. Megawati Hangestri Pertiwi menjadi pemain bola voli Indonesia pertama yang berkarier di V League, kompetisi Korea Selatan. Dia direkrut oleh Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks. goseo.id.co.id 7 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *