RSV Helmet Bikin Produk Bareng Rabbit and Wheels

banner 468x60

Bandung – Bandung sebagai salah satu kota yang terus berkembang di Indonesia menjadi tempat peluncuran program inovatif RSV Helm Care On Wheels.

Program ini hadir di kota kelahiran RSV Helm dan merupakan langkah besar dalam upaya mereka memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Sebagai bagian dari program Lifetime Service Guarantee, program ini memberikan perawatan gratis pada helm RSV, termasuk pembersihan rutin untuk memastikan helm tetap dalam kondisi optimal.

Komitmen RSV Helms adalah memastikan helm pelanggannya tidak hanya memberikan perlindungan maksimal, namun juga tetap bersih dan terawat.

Yang membuat program ini menarik adalah pendekatannya yang inovatif. Helm Care on Wheels merupakan sebuah konsep unik dimana sebuah mobil bergerak dilengkapi dengan peralatan khusus untuk merawat helm secara langsung di berbagai titik strategis di Bandung.

Mobil ini tidak hanya akan mengunjungi pusat-pusat kesibukan, tetapi juga instansi-instansi sibuk, sekolah-sekolah dan tempat-tempat lainnya, sehingga lebih banyak pengguna RSV yang dapat merasakan manfaat dari program ini terlepas dari kesibukan mereka.

Kunci keberhasilan program ini adalah kemitraan strategis dengan Bank BJB (Bank Jabar Banten) yang menawarkan dukungan finansial dengan bunga rendah.

Hal ini memungkinkan RSV Helm dengan mudah mengembangkan bisnis ini dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya.

Pada kesempatan yang sama, RSV Helm juga menghadirkan kolaborasi dengan Rabbit and Wheels yang menghasilkan produk khusus berupa helm dan jaket dengan desain serupa. Paket eksklusif ini ditawarkan dengan harga Rp 4.000.000.

“Kami mengajak seluruh pihak untuk ikut merayakan langkah terobosan ini dan mendukung keselamatan berkendara di Indonesia,” kata CEO RSV Richard Ryan dalam keterangan resmi dikutip goseo.id Otomotif pada Kamis, 21 September 2023. Penghargaan untuk sepeda motor listrik bersubsidi dimulai dari Rp 5 Juta, Ini Syarat dan Daftar Lengkap Saat ini ada 6712 pengajuan subsidi yang masih dalam proses. goseo.id.co.id 8 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *