Sebut Bakal Punya 4 Anak, Nikita Mirzani Mau Nikah Lagi?

banner 468x60

JAKARTA – Nikita Mirzani merupakan salah satu selebritis yang berkali-kali gagal dalam pernikahan. Kini Nikita Mirzani harus berjuang membesarkan ketiga anaknya Loly, Azka dan Arkana.

Nikita Mirzani terakhir kali menikah dengan Antonio Dedola yang berasal dari Jerman. Sayangnya, keluarga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola tidak bertahan lama, namun pria tersebut telah memantapkan dirinya sebagai sahabat seumur hidupnya dan juga ingin berubah. Selanjutnya, oke?

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mencurahkan isi hatinya sebagai ibu tiga orang anak. Anehnya, saat ini Nikita Mirzani belum hamil atau memiliki pasangan, namun Niki pun mengumumkan akan segera melahirkan 4 orang anak.

“Saya ibu 3 anak. Sebentar lagi punya 4 anak,” tulis Nikita Mirzani di Instagram, Minggu, 21 November 2023.

Bagi Nikita Mirzani, memiliki tiga orang anak bukanlah sebuah beban baginya, melainkan sebuah anugerah yang membuat hidupnya bermakna.

Nikita Mirzani bisa belajar dari anak-anaknya dan memaknai setiap aspek hatinya.

“Memiliki tiga anak membuat hidup saya penuh, sulit, sedih, bahagia, gembira, dan dengan merawat mereka saya belajar tentang semua aspek kehidupan,” tambahnya.

Nikita Mirzani tetap mengakui Loli sebagai anaknya sendiri meski sempat bertengkar dengan anak sulungnya beberapa waktu lalu. Hal itu ditegaskan dengan menyebut tiga orang anak yang sangat penting baginya.

Diantaranya, Nikita Mirzani mampu bangkit saat dihadapkan pada emosi negatif. Dia lebih bersemangat untuk hidup daripada memikirkan memiliki begitu banyak orang untuk dilawan.

“Di antara ide-ide besar yang membutuhkan ketidakpastian, makanya saya senang sekali,” kata Nikita Mirzani.

Dengan menggambar dengan latar belakang hitam, Nikita Mirzani mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anak-anaknya yang telah memberikan ketabahan dalam hidupnya. Seiring bertambahnya usia, Nikita Mirzani hanya berharap bisa berumur panjang untuk melihat kesuksesan yang diraih anak-anaknya di masa depan.

“Saya ingin berterima kasih kepada ketiga anak saya karena telah membuat saya lebih kuat,” kata Nikki.

“Harapan saya sekarang adalah bisa bertahan lebih lama dan melihat kesuksesan mereka di masa depan,” tutupnya. 2 penelitian tersebut dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian 4 anak yang ditangkap oleh ayahnya dan berdasarkan hasil otopsi diketahui keempat anak tersebut mengalami luka lebam pada bagian mulut dan hidung. goseo.id.co.id 8 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *