Sempat Pacaran, Jordan Ali Malah Anggap Eva Manurung Ibu Angkat hingga Siap Putuskan Jalinan Asmara

banner 468x60

JAKARTA – Jordan Ali nampaknya kesal dengan sikap adik Virgonya, Phoebe Carroll. Baru-baru ini, Phoebe Carroll muncul di depan publik untuk mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap hubungan ibunya Eva Manulon dengan Jordan Ali.

Apalagi Eva Manulon berusia 23 tahun lebih tua dari Jordan Ali. Phoebe Carroll bahkan mempertanyakan ketulusan Jordan Ali terhadap ibunya.

Ia bahkan tak segan-segan menyebut Jordan Ali sebagai pria yang memanfaatkan ibunya untuk bantuan sosial (yakni mobilitas sosial ke atas).

Jordan Ali sangat marah atas tuduhan lembaga bantuan sosial yang hanya menggunakan Eva Manulon, namun ia membantahnya. Yuk lompat ke artikel selengkapnya di bawah ini.

Jordan Ali mengatakan di akun Instagram Storiesnya bahwa setiap Eva mengundangnya, itu adalah keinginan ibu Vergun.

Jordan Ali mengaku selalu mendengarkan keinginan Eva Manulon karena malu. Meski sering diajak keluar bersama Jordan Ali, ia tak pernah mengajukan permintaan apa pun kepada Eva. Ia bahkan menilai Eva Manulon mirip dengan ibu kandungnya.

“Apa yang terjadi padaku itu salah, aku orang yang jahat, jadi pada akhirnya aku mendatanginya. Setiap aku tinggal bersamanya, aku tidak meminta apa pun, aku hanya membantunya, seperti ibu kandung.” , – Jordan Ali Menulis: “Saya ikhlas membantunya karena Allah tidak menginginkan bantuan sosial, tetapi hanya ketenaran atau kekayaan. “

Jordan Ali bahkan bersikeras untuk bertemu langsung dengan Fabi Carroll. Phoebe Carroll pun tak segan-segan mengakhiri perselingkuhannya dengan Eva Manulon secara damai jika itu yang diinginkannya.

“Jika ingin berbicara indah, jangan dibicarakan di media. Kalau mau saya lakukan, saya harus tinggalkan, dan ya, saya tinggalkan, saya katakan di depan media, ”ujarnya.

Jordan Ali pun mengaku tak pernah memaksakan hubungannya dengan Eva Manulon.

“Saya orang yang tidak memaksakan kehendak, kenapa saya teriakkan ‘astagfirullahallazim’ di media,” tulisnya dalam doanya.

Menariknya, dalam unggahan tersebut, Jordan Ali malah menyebut Eva Manulon sebagai orang tua angkatnya. Jordan Ali tak ragu mendukung Fabie Carroll.

“Kupikir kamu baik-baik saja, aku sudah percaya padamu, tapi kenapa kamu terus berteriak di media, kenapa kamu selalu menyalahkanku dan aku selalu menyalahkanmu? Saya sudah jelaskan sejak awal bahwa ibu saya adalah orang tua angkat saya. Mengapa? Pergi saja ke bar? “Terus terang kalau terus diserang media akan merugikan reputasi Anda, percayalah pada kata-kata saya,” ujarnya.

Jordan Ali mengatakan Eva Manurung terlalu cemburu dan ingin hubungan mereka hanya sebatas ibu dan anak. Jordan Ali mengungkap bagaimana hubungannya dengan Eva Manurung dimulai dari pembuatan konten. goseo.id.co.id 5 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *