Serunya Ruang Kreasi #MauLagiBu, Ajak Keluarga Apresiasi Masakan Ibu

banner 468x60

JAKARTA – Secara turun temurun, masakan Ibu yang memberikan kehangatan bagi seluruh anggota keluarga tentu menjadi hal yang selalu dirindukan. Momen memasak juga turut membangun semangat ibu untuk menyajikan hidangan lezat dengan kualitas terbaik sehingga menambah nafsu makan anak dan seluruh anggota keluarga.

Namun, seringkali apa yang telah saya berikan kepada Anda tidak dihargai. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Melihat hal itu, Kecap ABC meluncurkan kampanye #MauLagiBu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap para ibu yang telah mengabdikan diri memberikan yang terbaik untuk keluarga dan berupaya meningkatkan hubungan kekeluargaan, serta mengajak keluarga Indonesia untuk berpartisipasi dalam kampanye ini. melalui partisipasinya dalam berbagai kegiatan interaktif #WantMomMom.

Pengalaman ibu-ibu memasak untuk keluarganya menjadi latar belakang Kecap ABC memulai kampanye #HayangLangkung karena dalam prosesnya para ibu-ibu menyalurkan waktu dan keterampilan memasaknya dengan menggunakan bahan-bahan kualitas terbaik yaitu Kecap ABC dengan sari kedelai terbanyak. Hidangan ini memiliki aroma yang memikat dan rasa yang kaya sehingga disukai seluruh keluarga.

Kampanye #WantMoreMom juga diartikan sebagai momen dimana Anda sangat menikmati makanan hingga tidak ada yang tersisa, bahkan hingga anak ingin makan lebih banyak.

Hal ini tentunya membawa energi positif bagi para ibu untuk selalu semangat dalam menyajikan masakan terbaik, dimana memasak disini bisa diartikan sebagai bagian dari memberikan pelayanan yang terbaik untuk keluarga.

Megawati Irawan, Brand Manager Kecap ABC menjelaskan, ABC Kecap sebagai partner keluarga Indonesia yang hadir dengan kata-kata berkualitas dan autentik sejak tahun 1975, ABC Kecap terpacu untuk mengambil peran dalam menghadirkan yang terbaik dengan mengisi momen kebersamaan keluarga melalui. Inisiatif terbaru ABC Ketchup adalah #Campaign WantMoreMom.

“Kami berkomitmen untuk menemani momen keseharian keluarga Indonesia melalui inisiasi kampanye yang dapat mendekatkan kita dengan mereka. Seluruh kampanye yang kami gagas dilandasi oleh kualitas hubungan yang kami yakini harus dijaga untuk meningkatkan keharmonisan keluarga,” kata Megawati Irawan.

“Kali ini Kecap ABC terpacu untuk menghadirkan yang terbaik dengan mengisi momen kebersamaan keluarga melalui kampanye #MauLagiBu sebagai bentuk apresiasi yang disampaikan untuk mempererat rasa cinta ibu dan anak dalam meningkatkan tali silaturahmi,” tambah Megawati.

Kampanye #WantToMom berlangsung mulai 12 September hingga 22 Desember 2023, bertepatan dengan Hari Ibu Nasional. Melalui kampanye #MauLagiBu, Kecap ABC berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas dan relevan untuk menciptakan masakan dengan aroma yang menggugah selera.

Kata ABC menghadirkan kata-kata dengan kandungan ekstrak kedelai yang lebih banyak sebagai kata-kata autentik yang tidak hanya harus dicicipi dengan melalui beberapa proses produksi yang ketat dan aman sesuai standar & regulasi yang berlaku untuk menjamin tersedianya produk berkualitas tinggi. keluarga Indonesia.

Kata ABC juga diyakini bisa menambah harum dan nikmatnya masakan ibu hingga anak berkata ‘Mau lagi, Bu’.

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye ini, ABC Ketchup menyelenggarakan kegiatan interaktif yang memberikan ruang kreatif bagi ibu dan anak sekaligus meningkatkan kualitas hubungan keluarga.

Kegiatan tersebut antara lain lomba foto di Instagram, Lip Sync Challenge Bersama Anak menggunakan jingle Kecap ABC di Tiktok, Lomba Memasak bersama Chef, dan hadiah hidangan eksklusif bagi pelanggan yang beruntung.

“Dalam pengumuman penghargaan kepada para ibu, Kecap ABC mengajak keluarga Indonesia untuk berpartisipasi dalam kampanye 1 Juta #MauLagiBu melalui kegiatan interaktif yang memberikan ruang kreatif bagi ibu dan anak sekaligus meningkatkan kualitas hubungan keluarga,” tutup Megawati. Bawaslu mengingatkan, iklan kampanye di media tidak diperbolehkan, dan bisa dikenakan sanksi jika melanggar. surat kabar dan media siber. goseo.id.co.id 6 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *