SI-UK Indonesia Buka Peluang Magang di Inggris Raya Bagi Mahasiswa, Gaji Jutaan!

banner 468x60

JAKARTA – Study Abroad UK (SI-UK) Indonesia menawarkan kesempatan kepada pelajar Indonesia yang sedang belajar atau baru saja menyelesaikan universitas untuk mengikuti program magang di Inggris. Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan daya saing pelajar Indonesia dan menjadikan mereka kompeten secara global.

Pasalnya, pelajar Indonesia akan dapat bergabung dengan sejumlah perusahaan besar di Inggris, belajar tentang budaya internasional dan dunia kerja, mengembangkan pengalaman profesional, memperkaya portofolio dan curriculum vitae (CV), serta membangun koneksi dengan potensi masa depan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Gianti Atmojo, Direktur Nasional Studi di Indonesia di Inggris (SI-UK), mengatakan: “Misi utama Studi di Indonesia di Inggris (SI-UK) adalah menjadi mitra terbaik dalam segala aspek yang berkaitan dengan studi di Inggris. UK.” “Mendukung dan memberikan bantuan menyeluruh, mulai dari kebutuhan dan persiapan studi, memahami kehidupan di Inggris (Live in the UK), hingga kesempatan magang (Work in the UK),” ujarnya dalam keterangan resmi. Jumat (8/12/2023).

Baca juga: Pemerintah terus tingkatkan kemampuan sumber daya manusia dengan mengirimkan 2.000 pekerja magang ke Jepang

Sebagai organisasi independen terkemuka, Study in UK (SI-UK) Indonesia memiliki kemitraan erat dengan seluruh universitas di Inggris. Melalui jaringan ini, mahasiswa Indonesia tidak hanya dapat mengikuti program universitas, tetapi juga mengikuti program magang seperti magang berbayar pascasarjana dan program magang berbayar jarak jauh.

Pelajar Indonesia yang mengambil jeda 6 hingga 12 minggu atau mengambil jeda 1 semester atau 1 tahun dapat memanfaatkan peluang magang yang ditawarkan oleh Study in UK (SI-UK) Indonesia.

Peluang emas ini juga terbuka bagi mereka yang baru menyelesaikan studi di Indonesia, untuk jangka waktu maksimal 3 tahun sejak tanggal dimulainya program magang. Pendaftaran dapat dilakukan melalui website resmi www.studyin-uk.id atau melalui akun Instagram resmi SI-UK Indonesia.

1. Program magang berbayar pascasarjana

Program Magang Berbayar Pascasarjana terbuka bagi pelajar Indonesia yang sedang atau baru saja lulus dari universitas-universitas Indonesia di bidang Akuntansi, Arsitektur, Bisnis, Analis Data, Hubungan Masyarakat dan Pemasaran, Hubungan Masyarakat dan Pemasaran, dan Teknik.

Peluang yang sama juga tersedia bagi mahasiswa bidang fesyen, keuangan, desain grafis, perbankan investasi, teknologi informasi dan komputer, logistik dan rantai pasok, konsultan manajemen (management Consultant), LSM dan organisasi nirlaba (NGOs and non-profit Organizations). . laba). -Keuntungan), Premed (Premed).

Baca Juga: 7 Alasan Mengapa Magang Penting bagi Fresh Graduate

Magang berlangsung antara 6 hingga 12 bulan, dan peserta berkesempatan memperoleh penghasilan hingga £2.000 atau setara Rp36 juta per bulan. Pelajar Indonesia yang mengikuti program ini juga berkesempatan untuk disponsori oleh perusahaan magang. Sponsor ini akan membantu Anda memperoleh visa pekerja terampil selama 5 tahun, yang selanjutnya dapat diperpanjang menjadi penduduk tetap.

2. Program magang berbayar jarak jauh

Dengan standar dan persyaratan serupa, program Remote Co-op menawarkan kesempatan unik berupa magang yang dapat diselesaikan secara online selama 6 hingga 12 minggu. Mahasiswa bisa memperoleh penghasilan hingga £500 atau setara Rp9 juta per bulan.

Program magang berbayar jarak jauh menawarkan mahasiswa fleksibilitas untuk memperluas wawasan profesional mereka selama masa studi, selama masa liburan universitas, atau setelah lulus. Jika kinerjanya baik, mereka juga berkesempatan menerima perpanjangan proyek dan sponsorship dari perusahaan magang sehingga mereka bisa langsung bekerja di Inggris.

Pada tahap wawancara langsung dengan tim konsultan, Study in UK (SI-UK) Indonesia memberikan kesempatan magang kepada mahasiswa tidak lebih dari 8 minggu setelah kelulusan.

Study Abroad UK (SI-UK) Indonesia juga menyediakan sesi pelatihan karir tatap muka untuk membantu mempersiapkan surat lamaran kerja profesional (CV/CV), dan memberikan dukungan dari konsultan karir yang berdedikasi untuk memberikan bimbingan khusus bagi setiap anak. .

“Peluang untuk mengembangkan pengalaman profesional di Inggris sangat terbuka, terbukti dengan peningkatan jumlah lapangan kerja pada triwulan II tahun 2023, dengan lebih dari 36,67 juta lapangan pekerjaan. ‘kota terbaik di dunia’. “Kota ini dinamis, rumah bagi puluhan perusahaan Fortune 500 dan beragam startup, menawarkan peluang karir yang menarik,” katanya.

“Dari catatan data pelajar Indonesia yang melanjutkan studi di Inggris setiap tahunnya, kita dapat melihat bahwa generasi muda kita mempunyai potensi yang besar untuk bersaing di tingkat internasional.Studi di Inggris (SI-UK) Indonesia berkomitmen untuk mendukung setiap anak Indonesia Kesuksesan ini telah tercapai,” pungkas Jandi.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *